Bukan Detective Pikachu, Anak-anak Trauma Bioskop Ini Putar Film Horor

detective pikachu

Detective Pikachu sudah ditayangkan di bioskop seluruh dunia, untuk menarik semua minat pengunjung dewasa dan anak-anak. Kali ini ada kejadian yang begitu mengejutkan saat pemutaran Film Detective Pikachu berlangsung, kejadian ini mungkin bisa dibilang kelalaian dari petugas yang bekerja atau memang disengaja.

https://nawalakarsa.id//detective-pikachu-sudah-bisa-ditonton-secara-legal-di-youtube/

Bioskop Guzzo Marche Central di Montreal saat itu dipenuhi banyak sekali anak-anak yang menantikan film layar lebar dari film ini, tapi yang muncul tiba-tiba justru film Horor The Curse Of La Llorona. Ryan George yang saat berada dilokasi tersebut merekam kejadian yang cukup heboh mengatakan juga selain itu ada Film horor lainnya berbentuk trailer yang juga diperlihatkan seperti Annabelle Comes Home dan Child’s Play saat berlangsung, kemudian disusul dengan The Curse Of La Llorona dengan pembukanya yang menyeramkan, kemudian film tersebut dihentikan.

Berikut ini livetweet lokasi kejadian berlangsung dari Ryan George saat penayangan:

https://twitter.com/theryangeorge/status/1126627311070208000

Banyak anak-anak (mungkin juga beberapa orang dewasa) telah mulai berteriak dan menangis begitu keras ketika trailer film horor tersebut diputar. Semoga saja anak-anak yang melihat insiden tersebut dapat kembali ceria dengan menonton Detective Pikachu. dan lagi ini bukan Troll Ryan Reynolds.

Film ini sudah ditayangkan diseluruh bioskop indonesia pada 8 mei lalu. Beberapa bioskop juga memberikan secara cuma-cuma satu kartu Trading Card Game saat kamu memesan tiket menontonnya.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.