Astral Chain Tampilkan Ilustrasi Terbaru Masakazu Katsura

Astral Chain

Kali ini, Nawala Karsa akan membawakan sebuah berita baru untuk para penikmat game console Nintendo Switch. Game ini salah satu daftar game yang diumumkan pada acara Nintendo Direct pada bulan Februari yang lalu. Game yang akan kami beritakan adalah Astral Chain.

Astral Chain menjadi salah satu game andalan terbaru PlatinumGames Nintendo Switch baru saja memberikan ilustrasi terbaru melalui Nintendo eShop Jepang. Sebelumnya Nawalakarsa telah membuat artikel game apa saja yang telah dimunculkan melalui Nintendo Direct 2019.

Akun twitter Xiphos_Gaming baru saja membuat cuitan ilustrasi Masakazu Katsura yang bocor di Nintendo eShop Jepang, ilustrasi tersebut perlihatkan 3 karakter penting dari game:

Astral Chain Sajikan Ilustrasi yang Keren

Masakazu Katsura (Video Girl Ai, I”S, DNA², Zetman) memang sudah resmi terlibat di game ini untuk menjadi karakter desainer, ciri khasnya mengingatkan kita dengan Tiger & Bunny. Mengingat ini bukan pertama kalinya komikus asal Shounen Jump ini terlibat dalam game. Sebelumnya ia pertama kali terlibat menjadi karakter desainer di game Love & Destroy untuk PS1 oleh Sony bersama Inti Creates.

Sangat disayangkan karya komik-komik beliau hanya diterbitkan di indonesia dalam cetakan bajakan saja oleh penerbit Rajawali Grafiti. Untuk saat ini judul populernya telah mendapatkan banyak sekali adaptasi Drama Live Action I”S dan Video Girl Ai.

Astral Chain untuk Nintendo Switch merupakan game hack-and-slash di bawah pengawasan Hideki Kamiya,  Sutradara game oleh Takahisa Taura, dan Masakazu Katsura sebagai karakter desainer utama dalam game ini tentunya. Game ini akan rilis pada 30 agustus 2019 mendatang secara bersamaan untuk versi bahasa inggris dan jepang. Apa dompet kalian siap untuk mencicipi game ini? lihat cuplikan trailer yang sebelumnya ditayangkan perdana melalui Nintendo Direct 2019 berikut ini:

 

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.