Beranda » embedded content » Lagi, ‘Wibu Toxic’ Bocorkan Film Anime Fate Stay Night Heavens Feel II

Lagi, ‘Wibu Toxic’ Bocorkan Film Anime Fate Stay Night Heavens Feel II

Lagi-lagi ada saja kelakuan wibu di Negara Republik Indonesia ini. Seorang wibu bernama Yuuki Yukino (Dipastikan bukan nama Asli) telah merekan salah satu scene film anime dari Fate Stay Night Heavens Feels II Lost Butterfly.

Kejadian ini sendiri diketahui dan diciduk oleh salah satu netizen bernama Elvin Karmawan. Elvin yang juga merupakan penggemar anime menegur Yuuki melalui komentar di video namun dihiraukan dan bahkan ditertawakan.

https://www.facebook.com/uchi.h.sasuke.90/posts/798045223900164

Kejadian tersebut akhirnya di-viralkan oleh Elvin melalui postingannya di Facebook. Ia meminta kepada siapapun untuk melaporkan postingan milik Yuuki tersebut. “Another toxic people,” ujarnya, “Silahkan report aja postingannya.”

Kejadian ini menjadi tindakan ilegal kesekian kalinya yang telah terjadi di Indonesia. Sebelumnya, pada tahun ini, telah terjadi tindakan ilegal merekam film dengan ponsel di sejumlah pemutaran film. Salah satunya adalah film Kamen Rider Heisei Generation.

Semoga para distributor film lokal tidak kapok dengan generasi wibu sekarang, dan semoga pihak Jepang dapat memaafkan tindakan tersebut (Walau pada kenyataannya, pihak Jepang sangat tidak mentolerir kejadian tersebut sama sekali).

Loading...