Beranda » spam detection » Walau Hamil Kembar, Sola Aoi Masih Cantik Hingga Saat Ini!

Walau Hamil Kembar, Sola Aoi Masih Cantik Hingga Saat Ini!

Sebelumnya, Kita telah mendengar kabar bahwa Sola Aoi telah menikah dengan DJ NON tahun lalu. Hal ini cukup membuat kecewa penggemarnya, dalam ruang lingkup internasional. Namun, aktris yang menggeluti film dewasa Jepang yang konon mengagumi suaminya tersebut kini sudah siap untuk melahirkan seorang anak kembar. Ya, saya serius mengatakannya.

Sesuai dari lansiran SoraNews24, Pada 3 April lalu mereka sedang melakukan Hanami (melihat bunga bermekaran di awal musim semi) saat kondisi kehamilannya sudah berumur lebih dari 7 bulan. Sudah dipastikan bahwa ia akan hamil kembar, walau di saat yang sama ia juga siap merasakan sensasi kelahiran. Fakta telah menyatakan bahwa prosesi kelahiran anak di Jepang jarang untuk memakai bius di dalamnya, “…dan Aku telah menunggunya sejak lama” ujarnya…

Jaga Kharisma Walau Jadi Mama si Kembar Dua.

Di saat yang sama, Aoi juga sempat menyatakan bahwa ia sudah tak ada lagi rencana untuk nirbusana saat ia ragu ketika mendapatkan operasi cesar untuk kelahirannya. Namun, Ia sempat berbicara dengan temannya yang juga melakukan hal yang sama sebelumnya 10 tahun lalu dan merasa takjub ketika bekas luka operasi temannya sembuh dengan cepat. Namun hal tersebut masih diragukan apakah Sola Aoi akan mendapatkan kesempatan yang sama di kemudian hari. Walaupun fanbase mengenai dirinya tetap saja naik mengikuti perkembangan kelahirannya.

Gambar didapatkan melalui akun Instagram resmi dari Sola Aoi.

Loading...