Beranda » embedded content » Penceramah Agama Beri Tips Cara Menikahi ‘Gadis Anime’, Benarkah?

Penceramah Agama Beri Tips Cara Menikahi ‘Gadis Anime’, Benarkah?

Menikahi gadis anime memang sudah menjadi banyak impian dari berbagai otaku di seluruh dunia. Namun untuk orang-orang yang berpikir rasional, hal tersebut tidak mungkin. Agama pun juga melarang tindakan pemujaan yang berlebihan terhadap sesuatu. Namun bagaimana jadinya jika seorang penceramah agama yang biasanya pola pikirnya rasional malah memperbolehkan hal tersebut?

Baru-baru ini jagat facebook dikagetkan oleh sebuah postingan dari halaman facebook bernama Imam Tawhidi Facts. Di salah satu postingan halaman tersebut di tanggal 6 April 2019, halaman tersebut memposting foto seorang penceramah yang bernama Imam Tawhidi saat melakukan ceramah. Namun di foto tersebut ada suatu hal yang tidak biasa. Terlihat dari slide yang dia tampilkan tertulis “Mutah with anime girls 101” yang kurang lebih artinya “Tata cara kawin kontrak dengan gadis anime”.

About to give a talk in my field of expertise which is mutah (temporary marriage) and anime girls and how a person can…

Posted by Imam Tawhidi Facts on Saturday, 6 April 2019

Sontak postingan ini langsung dipenuhi komentar dari penyuka jejepangan dari berbagai negara. Di dalam postingan tersebut, terlihat seakan sang Imam sedang memberikan ceramah kepada jemaahnya bagaimana cara nikah mut’ah dengan gadis-gadis anime.

Berikut beberapa gambar dari slide tersebut:

KLARIFIKASI: “INI HOAKS!!”

Jelas sekali tidak ada hukum agama yang mengatur tata cara menikah dengan sesuatu yang secara fisik tidak nyata seperti karakter anime. Jadi jelas ini cuma semacam guyonan orang iseng.

Jika anda perhatikan foto tersebut baik-baik, itu hanya sebuah editan, dan jika anda menelusuri halaman Iman Tawhidi Facts tersebut, anda akan mendapati kalau halaman tersebut bukan halaman asli dari Imam tersebut, namun hanya sebuah halaman penggemar untuk menyebar meme dengan menggunakan figur Imam Tawhidi sebagai bahan meme-nya. Halaman asli dari Imam Tawhidi bisa anda akses di sini.

Loading...