Beranda » embedded content » Meong! Cosplayer Berubah Jadi “Si Meng” Berkat Pakaian Ini!

Meong! Cosplayer Berubah Jadi “Si Meng” Berkat Pakaian Ini!

Fantasi dari cosplayer memang terkenal memesona, salah satunya berkat tren pakaian yang viral. Kita sudah mendengar adanya tren lingerie keyhole, entah untuk turtleneck ataupun kucing. Namun, dari turtleneck pun seakan berevolusi menjadi Virgin Killer (menurut penulis). Hal ini sudah biasa di dunia tren pakaian, bahkan cosplay. Walaupun hanya simpul pita di dada karena DanMachi bisa menjadi lumrah di sini.

Demikian Mocolle, salah satu nama usaha di Jepang yang fokus kepada desain garmen (dan aksesoris) ini mulai berpotensi ketika membuat desain lingerie dengan ide yang bikin terpojok: kucing. Dengan desain tersebut mereka menamainya Jewel Cat.

Mocolle, yang didasari dengan kata Mousou (fantasi, jepang) dan Collection. Mereka merajut brand di Jepang dan terkenal ketika baju renang miko dan baju rumah kimono sukses dalam pasar. Dengan Jewel Cat kali ini mereka berjuang untuk menyebarkan fantasi kucing dengan aksen perhiasan ini melalui laman web patungan dana yang kini masih berjalan hingga 43 hari ke depan.

Di laman kampanye patungan dana tersebut, Mocolle juga memberi kesempatan calon penyumbang untuk mengetahui bagaimana model mengenakan pakaian yang tergolong intim ini. Bersama Omote-chan, berikut adalah penampilan bagaimana Jewel Cat menebarkan pesona ke mata kalian.

Kalian turut berterima kasih kepada Senki-san karena mewujudkan desain lingerie fantasi ini. Namun, perjuangan patung dana masih berjalan. Untuk warganet yang kini berada di Jepang bisa memulainya dengan menyumbang di link ini minimal 3,600 Yen (Rp. 454,200), lalu 8,856 Yen (Rp. 1,117,627) untuk pre-order lingerie dengan pengiriman gratis pakaian dengan kuota 30 orang. Paket terbesar dalam kampanye lingerie ini adalah 3 set lingerie dengan varian berbeda dan merchandise resmi Omote-chan (photobook, postcard, photosign, dakimakura) dengan pengiriman gratis, seharga 80,280 Yen (Rp. 10,143,715).

Loading...