Beranda » harga » Kolaborasi Monster Hunter, Uniqlo Indonesia Jual T-Shirt Menarik!

Kolaborasi Monster Hunter, Uniqlo Indonesia Jual T-Shirt Menarik!

Monster Hunter gim fenomenal yang diciptakan Capcom di tahun 2004 ini pertama kali rilis di konsol PS2 menjadi game tersukses dan populer di seluruh dunia. Franchise game ini telah merayakan hari jadi yang ke-15 dan memiliki situs resmi khusus, kali ini Uniqlo Indonesia telah memberi kejutan bagi semua pengemar serial ini. Yuk, simak ulasannya di artikel ini sekarang juga!

Mortal Kombat 11 Hilang dari Steam dan PlayStation Store Indonesia!

Uniqlo Indonesia kini menyambut kolaborasi spesial bersama Capcom untuk serial dengan tema Monster Hunter. Uniqlo konfirmasikan hal ini melalui facebook resmi mereka yang sudah siap menjual berbagai varian T-shirt grafis secara resmi di indonesia!

Rayakan 15 tahun game Monster Hunter dengan koleksi T-shirt Grafis Ini! Pria T-shirt Grafis Monster Hunter Lengan Pendek – 199.000: https://s.uniqlo.com/mUTMonsterHunter190416facebook

Posted by Uniqlo Indonesia on Monday, 15 April 2019

 

Terdapat 9 total T-shirt grafis  oleh Uniqlo Indonesia yang dijual dengan harga Rp.199.000 saja dari semua produk dan memilih ukuran (S/M/L/XL). Sebelumnya Uniqlo indonesia juga telah berkolaborasi dengan capcom untuk game Street Fighter keluaran 1987.

Gim ini sudah memiliki banyak rilisan melingkupi Anime, Manga, Novel, serta akan mendapatkan Film Layar Lebar di tahun 2020. Kepopuleran gim ini mengutamakan berburu monster sudah menjadi hal umum dari banyaknya tim pengembang yang kini juga ikut berlomba-lomba menciptakan game yang serupa seperti God Eater, Toukiden, Freedom Wars, dan masih banyak lagi tentunya!

Untuk kalian yang belum mencicipi serial Monster Hunter dapat membeli game ini secara resmi dan legal tentunya di PSN untuk region 3 Indonesia. Monster Hunter World dijual dengan seharga Rp.657.000 bagi pengguna PS4. Sedangkan pengguna PC bisa membelinya dengan Harga Rp.499.999 saja melalui Steam.

Berikut cuplikan resmi dari Capcom melalui Youtube resmi yang juga turut merayakan 15 tahun serial ini:

Loading...