Beranda » harga » Intip Honkai Impact 3 untuk versi 3.1

Intip Honkai Impact 3 untuk versi 3.1

Honkai Impact 3 adalah mobile game 3D Action RPG buatan Mihoyo.Inc. Honkai Impact 3 memiliki beberapa kesamaan karakter dengan game buatan Mihoyo sebelumnya, Honkai Gakuen atau Gun Girls School DayZ. Honkai Impact 3 pertama kali dibuka untuk region Cina pada tahun 2016. Pada saat ini, telah dibuka berbagai region seperti Cina, Jepang, Korea, Taiwan, Asia Tenggara, dan Global.

Mihoyo dalam livestream-nya di Bilibili menampilkan pembaruan versi 3.1 untuk server Cina berjudul Dreams of Gemina. Pada update kali ini, tema Dreams of Gemina tertuju pada kembar bersaudari lucu dan menggemaskan, Lilia dan Rozalia. Pada story mode chapter X, Bronya dan Einstein bertemu dengan Lilia dan Rozalia ketika ingin menemui Cocolia. Rozalia dan Liliya menganggap Bronya seperti kakak mereka. Di story mode Houkai 3rd server Jepang, saudari kembar ini memiliki marga Arlene.

Berikut adalah beberapa ringkasan dari livestream untuk update Honkai Impact versi 3.1 mendatang:

Merchandise

Seperti livestream sebelumnya, dekorasi pada livestream Honkai Impact 3.1 kali ini menampilkan beberapa merchandise baru yang dijual di lapak resmi Mihoyo Tmall. Beberapa diantaranya adalah acrylic stand, mug, boneka, dan sarung tangan empuk. Kamu dapat mengakses dan membeli merchandise resmi dari mihoyo di sini.

Valkyrie Baru yang Dapat Dimainkan

Pada livestream Honkai Impact 3 untuk update versi 3.1 ini, ada 2 karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Liliya Olenyeva dan Rozaliya Olenyeva. Dua karakter ini memiliki mekanisme permainan yang unik. Valkyrie armor untuk kedua karakter ini adalah Blueberry Blitz dan Molotov Cherry.

  • Blueberry Blitz 

    Valkyrie Blueberry Blitz yang digunakan oleh Liliya adalah valkyrie berbasis rank A. Blueberry Blitz memiliki atribut ‘Mecha’ dan dapat menggunakan senjata bertipe Greatsword. Ketika menghindar di waktu yang tepat, Blueberry Blitz dapat mengeluarkan bola listrik yang menyetrum area di sekitar musuh. QTE dari Blueberry Blitz dapat terpicu ketika musuh dalam keadaan time fracture.

  • Molotov Cherry

    Valkyrie Molotov Cherry yang digunakan oleh Rozalia adalah valkyrie berbasis rank S. Molotov Cherry memiliki atribut ‘Psychic’ dan juga menggunakan senjata bertipe Greatsword. Charge attack dari Molotov Cherry adalah serangan memutar yang menghasilkan damage besar secara terus menerus hingga waktu tertentu atau tombol serangan dilepas. QTE dari Molotov Cherry dapat memberikan damage dan efek stun, terpicu ketika musuh terkena efek weakened.

    Jika kamu membawa Molotov Cherry dan Blueberry Blitz, ada kombinasi serangan yang dilakukan mereka berdua.

Event dan Kostum

Pada Honkai Impact 3 versi 3.1, akan diadakan beberapa event dengan berbagai hadiah yang menarik. Adapun kostum yang bisa kamu dapatkan selama event berlangsung atau dijual selama waktu yang terbatas. Kostum tersebut dapat digunakan untuk valkyrie Phoenix milik Fuhua dan Argent Knight milik Rita.

  • Promotional Video

Berikut adalah video promosi untuk Honkai Impact 3 versi 3.1

Penasaran gimana serunya main bersama Rozaliya dan Lilia? Tertarik dengan kostum untuk Fuhua dan Rita? tunggu saja update yang akan datang dan siapkan kristal, keberuntungan, dan uang sebanyak-banyaknya.

 

 

Loading...