Beranda » Pop Kultur » Seorang Idol Keyakizaka46 Mundur Karena Di-bully

Seorang Idol Keyakizaka46 Mundur Karena Di-bully

Hal yang mengejutkan terjadi pada grup idol Keyakizaka 46, Terutama pada membernya, Yui Imaizumi yang baru lulus 2018 llalu. Namun alasan di balik kelulusan Imaizumi akhirnya diutarakan melalui Weekly Bunshun Digital.

Hal ini dimulai ketika orang tua, saudara, sahabat karibnya menceritakan bagaimana Yui Imaizumi bisa lulus secepat itu. Salah satu saudara lelakinya mengatakan bahwa ada kecemburuan ketika fans mengidolakan Hirate Yurina dan Shida Ehime, dan para rollup member pun akhirnya membully Imaizumi. Dan hal itu membuat Imaizumi mengambil jeda aktivitas peridolannya pada 13 April 2017 karena kondisi fisiknya. Namun di saat itu pembullyan terus berjalan hingga ia akhirnya mundur pada Agustus 2018.

Sempat Berpikir Untuk Akhiri Hidupnya

Seorang sahabat karibnya mengetahui tindakan bullying yang dialami Imaizumi. Bahkan para manajemennya pun menjanjikan bahwa kelima pelaku akan dikeluarkan. Namun, pada kenyataannya hal tersebut dibiarkan begitu saja.

Ia juga menyatakan bahwa Imaizumi ingin mengakhiri hidupnya yang saat itu sedang dirundungkan. Hal ini membuat temannya menderita efek psikosomatis.

Di titik itu akhirnya Imaizumi mundur dari Keiyazaka46. Dan demikian informasi oleh Weekly Bunshun Digital, bahwa Yasushi Akimoto; produser yang mengurus Keyakizaka46 mengakui bahwa ia baru mendengar hal itu.

Keyakizaka46 (diumumkan pada 21 Agustus 2015) adalah idol group band turunan dari Nogizaka46, keduanya diproduseri oleh Yasushi Akimoto yang notabene adalah orang yang juga memproduseri 48 Family (AKB48). “Silent Majority” adalah album debut mereka yang telah dirilis pada 6 April 2016. Grup idol ini sebelumnya bernama “Toriizaka46” sebelum debut dan pada 11 Februari 2019, sub-unit dari Keyakizaka46 memisahkan diri dan menjadi grup independen dengan label “Hiragana Keyakizaka46” yang kini menjadi “Hinatazaka46”. (dilansir dari stage48.net)

Loading...