Beranda » embedded content » ‘Franchouchou’ Zombie Land Saga Akan Gelar Konser di Prefektur Saga

‘Franchouchou’ Zombie Land Saga Akan Gelar Konser di Prefektur Saga

Sebelumnya telah diberitakan bahwa seiyuu unit dari grup idol zombie “Franchouchou” dari anime “Zombie Land Saga” telah sukses menggelar konser perdana di Tokyo, Jepang pada bulan Maret 2019 yang lalu, dan pada satu hari sebelum konser telah diumumkan bahwa pihaknya akan mengadakan konser tribute live event yang akan diadakan di Prefektur Saga yang merupakan ‘kampung halaman’ dari Franchouchou.

Kini melalui akun media sosial Zombie Land Saga, pihaknya telah mempublikasikan informasi mengenai rencana konser tersebut. Dimana pada bulan Juli 2019 ini, Franchouchou akan menggelar konser di Furusato Hall Arpino. Ya, kamu tidak salah dengar, nama lokasi yang sama dengan lokasi konser Franchouchou yang dikisahkan di episode terakhir anime-nya!

Pihaknya juga mengumumkan bahwa konser perdana yang telah diadakan di Tokyo beberapa waktu lalu telah berhasil menggaet lebih dari 20 (dua puluh) ribu penonton, baik yang menonton langsung di lokasi maupun yang menonton secara live viewing di bioskop. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk konser perdana!

Detail Informasi Konser

Adapun konser tribute live event ini akan bertajuk “Zombie Land Saga LIVE ~Franchouchou Minna de Orabou!~ in SAGA” (“ゾンビランドサガ LIVE ~フランシュシュみんなでおらぼう!~ in SAGA”) dan akan diadakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 di Karatsu City Furusato Hall Arpino yang berlokasi di Kota Karatsu, Prefektur Saga, Kyushu, Jepang. Venue konser akan dibuka pada pukul 14:00 waktu Jepang dan konser akan dimulai pada pukul 15:00 waktu Jepang.

Seperti konser sebelumnya, enam seiyuu (pengisi suara) dari grup idol zombie Franchouchou akan tampil pada konser ini, diantaranya adalah:

  1. Kaede Hondo yang memerankan karakter idol zombie nomor 1 Sakura Minamoto,
  2. Asami Tano yang memerankan karakter idol zombie nomor 2 Saki Nikaido,
  3. Risa Taneda yang memerankan karakter idol zombie nomor 3 Ai Mizuno,
  4. Maki Kawase yang memerankan karakter idol nomor 4 Junko Konno,
  5. Rika Kinugawa yang memerankan karakter idol zombie nomor 5 Yugiri, dan
  6. Minami Tanaka yang memerankan karakter idol zombie nomor 6 Lily Hoshikawa.

Sayangnya sang idol zombie legendaris Tae Yamada yang diperankan oleh seiyuu legendaris Kotono Mitsuishi dan sang producer Kotaro Tatsumi yang diperankan oleh Mamoru Miyano tidak diumumkan akan hadir pada acara ini.

Cara Pemesanan Tiket

Calon penonton yang ingin mengikuti acara ini diharuskan melakukan pembelian BluRay volume ketiga anime Zombie Land Saga: “Zombie Land Saga SAGA.3” seharga 15.120 yen, dimana didalamnya terdapat sejumlah bonus antara lain: versi BluRay dari episode 9 – 12 anime Zombie Land Saga, versi penuh dari 3 (tiga) lagu yang dinyanyikan Franchouchou: Yomigaere, FLAG wo Hatamekasero!, dan Mezame RETURNER (Electric Returner ver.), video edisi kedua Challenge Land Saga, dan serial ID untuk lotere pemesanan tiket konser ini. Bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, bisa melakukan pembelian mulai 26 April 2019 di sejumlah lokasi antara lain: Amazon Japan, Animate Japan, Gamers!, Toranoana, Sofmap, Animumo, MAPPA ONLINE SHOP dan AmiAmi, dan terdapat bonus yang berbeda di setiap lokasi pembelian. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses pada tautan ini.

Adapun untuk penjualan tiket konser ini dilayani secara terbatas dengan sistem lotere. Calon penonton yang telah membeli BluRay volume ketiga anime tersebut dapat memasukkan serial ID di laman khusus Lawson Ticket pada tautan ini. Namun harap diingat bahwa pemesanan hanya dapat dilakukan pada rentang waktu terbatas, mulai hari Jumat, 26 April 2019 pukul 20:00 waktu Jepang sampai dengan Minggu, 12 Mei 2019 pukul 23:59 waktu Jepang. Jika kalian berhasil, kalian dapat melakukan pembelian tiket konser seharga 7.800 yen (sudah termasuk pajak).

 

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk menghadiri konser Franchouchou “edisi pulang kampung” yang satu ini?

Loading...