Beranda » spam detection » Bushiroad Umumkan Project Baru Bernama D4DJ

Bushiroad Umumkan Project Baru Bernama D4DJ

Setelah kesuksesan dua waralaba besar Bushiroad yakni BanG Dream! dan Shoujo☆Kageki Revue Starlight, ternyata perusahaan yang aslinya perusahaan Trading Card Game ini masih belum puas dan masih ingin meraup untung yang lebih besar lagi dengan membuat project baru yang bertemakan DJ.

Project baru buatan Bushiroad ini dinamai Dig Delight Direct Drive DJ atau disingkat D4DJ. Project ini diumumkan di event Bushiroad DJ Live Vol. 2 di Shinkiba Studio Coast, Tokyo pada hari Jumat 5 April 2019. Event tersebut sebagian besar dimeriahkan seiyuu-seiyuu dari waralaba BanG Dream! diantaranya kelima member RAISE A SUILEN, Aimi dan Otsuka Sae dari Poppin’Party, Shizaki Kanon dari Roselia, dan Maeshima Ami dari Pastel*Palette. Selain mereka, event ini juga turut dimeriahkan oleh Hirano Aya, Iwata Haruki, Yoshida Hisanori, dan beberapa DJ tamu lainnya.

Project D4DJ ini kembali digawangi oleh Nakamura Kou yang tidak lain adalah original creator dari waralaba BanG Dream! sekaligus penulis lagu-lagu di BanG Dream!. Dari visual pertama yang diperlihatkan, terdapat siluet dari 8 karakter yang sudah pasti akan menjadi karakter utama di project ini. Untuk seiyuu dari 8 karakter ini sendiri masih belum diumumkan, tapi kemungkinan besar seiyuu-nya pasti tidak jauh-jauh dari cast-cast BanG Dream! yang semalam hadir di event Bushiroad DJ Live tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, meski baru diumumkan, project ini langsung dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime dan game. Bahkan telah dikonfirmasi kalau waralaba D4DJ ini akan langsung mengadakan konser pertama di Makuhari Messe di Chiba pada tanggal 20 dan 21 Juli 2019 mendatang.

Sumber: Anime News Network, @D4DJ_pj

Loading...