Beranda » embedded content » Anniversary Ke-5 Tahun, HATSUNE MIKU EXPO Hadirkan Album E.P!

Anniversary Ke-5 Tahun, HATSUNE MIKU EXPO Hadirkan Album E.P!

TAIWAN – Berita terkini datang dari Vocaloid. Crypton Future Media mengatakan bahwa gelaran tahun ke-5 HATSUNE MIKU EXPO akan dimeriahkan dengan perilisan album E.P spesial!

Berdasarkan update dari account twitter Miku Expo, Album E.P ini sendiri nantinya akan dirilis terlebih dahulu pada gelaran HATSUNE MIKU EXPO di kota New Taipei City, Taiwan, dan akan dirilis kemudian di seluruh toko musik di Jepang.

Nantinya album tersebut dapat dibeli dengan harga 2700 Yen atau setara dengan Rp. 342.000,- (Tiga ratus empat puluh dua ribu Rupiah / Data kurs: 11/4/2019:Google). Sayangnya, pihak MIKU EXPO sendiri tidak membeberkan lebih detil mengenai album tersebut, termasuk juga daftar lagu yang akan dihadirkan dalam album tersebut.

Walaupun daftar lagu belum dirilis, dapat dipastikan bahwa E.P tersebut akan menyertakan theme song resmi HATSUNE MIKU EXPO 2019 karya musisi emon(Tes.) berjudul “Lucky Orb” ft. Hatsune Miku. Dan juga, lagu-lagu dari gelaran sebelumnya akan dimuat juga didalam album tersebut. Hal tersebut diperlihatkan dalam video yang diunggah MIKU EXPO melalui YouTube.

Hatsune Miku sendiri pernah menggelar acara serupa di Indonesia pada tahun 2014. Sayangnya, acara ini penuh dengan ‘drama’ dikarenakan ada yang menunggah video LIVE acara tersebut melalui Youtube secara ilegal. Selain itu, tiket yang terlampau mahal, dan bahkan banyaknya calo membuat acara ini tidak digelar lagi di Indonesia (Setidaknya untuk saat ini).

Loading...