Beranda » Elex Media Akan Terbitkan ‘Gotoubun no Hanayome’ di Indonesia!

Elex Media Akan Terbitkan ‘Gotoubun no Hanayome’ di Indonesia!

Melalui akun Twitter dari editor penerbit Elex Media, hari ini (22/3) mereka membagikan teaser komik baru yang mereka akan terbitkan. Pada teaser tersebut, mereka membagikan foto manga jilid pertama dari judul Gotoubon no Hanayome.

Belum ada info lebih lanjut tentang informasi kapan persisnya komik ini akan diterbitkan, akan masuk ke bagian mana, akan dicetak dengan kertas apa, maupun judul dari komik ini di Indonesia. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang Gotoubon no Hanayome

Gotoubon no Hanayome adalah komik karangan Negi Haruba, yang pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine dari Kodansha.

Pada 16 Oktober 2017, dirilis sebuah iklan selama 30 detik untuk komik ini. Uniknya, semua karakter heroine komik ini yang merupakan kembar 5, diisikan oleh pengisi suara yang sama, yaitu Ayane Sakura. Tapi, saat adaptasi animenya yang musim ini sedang tayang, Ayane Sakura hanya mengisikan 1 dari 5 karakter tersebut. Adaptasi anime-nya cukup populer, ditambah cast dari anime ini juga sangatlah populer. Sebut saja seperti, Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu , Miku Itou, Ayane Sakura, Inori Minase dan sebagai karakter utama prianya adalah Yoshitsugu Matsuoka.

Berikut sedikit tentang ceritanya:

Suatu hari, anak kelas 2 SMA bernama Uesugi Futarou yang miskin mendapatkan lowongan kerja jadi guru privat dengan gaji yang menggiurkan. Tapi muridnya adalah teman baru di sekolahnya yang bernama Itsuki Nakano, dan kesan pertama mereka tidak begitu baik. Tapi tidak hanya dia saja, ternyata dia mempunyai 4 saudara kembar yang harus ditutori juga!

Loading...