Beranda » embedded content » Tiket Ludes, Beginilah Situasi Comic Frontier 12 di Hari Pertama!

Tiket Ludes, Beginilah Situasi Comic Frontier 12 di Hari Pertama!

JAKARTA – Hari pertama (23/2) dari Comic Frontier 12 sangatlah ramai. Acara yang diadakan tiap dua kali dalam setahun ini dikabarkan di kunjungi oleh ribuan pengunjung, dan tentu saja, tiket yang disediakan oleh panitia penyelenggara ludes terjual.

Kondisi di pagi hari sebelum pembukaan cukup ramai, para exhibitor mulai datang ke venue guna menyiapkan sejumlah doujin maupun dagangan lainnya untuk ditampilkan di stan mereka. Para pengunjung baru datang sekitar satu jam setelahnya.

Kondisi didalam venue juga sama seperti pada Comifuro sebelumnya, dimana stan berada di sayap kanan venue dan stand tengah menuju ke kiri ditempati oleh stan-stan exhibitor dan korporat.

Selain itu, di Comic Frontier 12, terdapat stan korporat baru yang hadir disini. Salah satunya ada booth Kyou.id yang berada tepat didepan panggung. Mereka menjual barang-barang khilaf. Selain itu, kalian juga bisa memainkan gim dinosaurus offline dari komputer yang ada di booth tersebut.

Menjelang siang, ribuan orang mulai memadati venue. Berdasarkan pengamatan tim nawalakarsa.com, keramaian terdapat dibagian sayap kiri venue dengan mayoritas pengunjung wanita. Hal itu tidak mengherankan, sebab, pada sayap kiri venue terdapat stan yang menjual barang-barang khas kultur pop Korea. Sementara bagian tengah hingga mendekati panggung diisi oleh stan yang menjual barang khas pop kultur Jepang maupun original content.

Jelang siang hari, acara panggung diisi dengan karaoke. Pengunjung yang ingin menyanyikan lagu kesukaan mereka dapat naik ke panggung dan diberi waktu kurang lebih 5 menit untuk menyanyikan lagunya. Antusias penonton yang menyaksikan cukup ramai.

Di Comic Frontier sendiri, keramaian juga terjadi di booth korporat milik Ponimu. Ponimu merupakan situs menonton anime secara legal yang didirikan oleh Marco Armando. Di booth Ponimu, kembali dihadirkan sejumlah gacha yang dapat ditukar dengan sejumlah hadiah menarik salah satunya adalah Game Card Haikyu! yang disiapkan oleh Ponimu dan Brain Navi Asia.

 Di akhir acara panggung, orkestra dari Waltzio Edutainment menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu dari sejumlah film dan gim. Salah satunya, adalah Studio Ghibli, Persona 5, dan lain-lain.

Kira-kira, apakah ada sesuatu yang baru di Day 2 Comic Frontier? Kita tunggu saja!

Loading...