Beranda » embedded content » Dipastikan Hadir, Lingkarya Moesia Siap Ramaikan Comic Frontier 12!

Dipastikan Hadir, Lingkarya Moesia Siap Ramaikan Comic Frontier 12!

Lingkarya Moesia, mendengar nama salah satu circle beken yang satu ini pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan hal seperti Risa Comics, Gula Comics, Panneko, dan juga pemiliknya Excel Coananda yang meme-able banget.

Menjelang gelaran ke-12 Comic Frontier, Lingkarya Moesia mengumumkan bahwa mereka akan hadir kembali di gelaran tersebut. Ya, mereka memastikan hadir!

Di stand B11-AB milik Lingkarya Moesia, nantinya akan dijual sejumlah merchandise serta komik karya lingkarya itu sendiri. Misalnya, bagi kalian penggemar Virtual YouTuber Clarra Charlone kalian bisa mendapatkan poster, sticker, hingga gantungan kunci milik Clarra dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, ada juga komikus PesutBalap yang terkenal dengan ‘ala Rusia’-nya. Saat gelaran nanti, PesutBalap akan menjual komik yang menjelaskan soal ‘Rusia’ dan juga budaya ‘slav’ yang tengah ramai diperbincangkan oleh anak muda. Harganya? Tidak lebih dari Rp. 40.000,- saja!

Kagamin juga tidak ingin ketinggalan, lho. Komik yang mengisahkan empat karakter imut Kagami, Madoka, Sasame, dan Hamada ini akan menghibur anda dengan sejumlah acara masak bersama. Harganya juga sama seperti yang dipatok oleh PesutBalap diatas.

Gula Comic juga turut meramaikan stan Lingkarya Moesia ini. Sebagai salah satu komik yang sukses dengan melakukan debut di CIAYO Comics, Gula Comic akan kembali hadir dengan buku terbarunya yang berjudul “Let’s Go! Gula”. Komik ini sendiri akan menceritakan kisah Gula sebagai gadis penyihir yang dapat mengubah benda apa saja menjadi makanan manis. Komiknya sendiri dapat dibeli dengan harga Rp. 20.000,-.

Di Lingkarya Moesia sendiri, turut hadir Risa Comics. Komik yang berawal dari laman meme GTFO-ID ini selalu viral dengan polosan meme-memenya yang unik. Maka dari itu, Risa Comics menghadirkan Meme Mentah. Dari buku tersebut, kalian bisa mengisi meme-meme yang polos tersebut dengan bebas. Oh ya, dalam buku ini, dimuat banyak sekali meme-meme sejak lima tahun Risa Comics berdiri. Harganya sendiri sama seperti harga yang dipatok Gula Comic diatas.

Selain kelima karakter di atas, masih ada tiga komikus lagi yang turut meramaikan acara ini. Ada Coretan Harian dengan komik strip ringannya, juga Panneko yang dikenal sebagai blasteran kucing-panda yang kasar. Komik romansa ringan Aegires Blight berjudul Nala Meets Hannah juga bisa Anda dapatkan di perhelatan Comic Frontier 12 ini.

Katalog lengkap Lingkarya Moesia di Comic Frontier 12 dapat Anda lihat di tautan ini. Tersedia pula katalog cetak di stan B11AB untuk memudahkan pelanggan membeli. Akhir kata, sampai berjumpa dan bersenang-senang di Comic Frontier 12!

Tentang Lingkarya Moesia

Lingkarya Moesia adalah sebuah lingkarya yang beranggotakan ilustrator, penulis, dan komikus lokal dari berbagai kalangan. Didirikan 16 Desember 2017, kami hadir untuk membantu mereka mengembangkan dan memasarkan IP (karya intelektual) agar dapat bernilai lebih di pasar.

Loading...