Beranda » embedded content » Membayangkan Hal Mesum Dengan Karakter Cewek One Piece, Eiichiro Oda: “Selamat Menikmati!”

Membayangkan Hal Mesum Dengan Karakter Cewek One Piece, Eiichiro Oda: “Selamat Menikmati!”

One Piece – Kalian para penggemar manga One Piece pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter cewek seperti Nami dan Nico Robin. Nami dan Nico Robin identik dengan body yang luar biasa dan besar (tinggi badannya). Bukan hanya mereka berdua, karakter cewek lain juga punya hal yang besar (tinggi badannya) seperti misalnya Boa Hancock. Sudah menjadi kebiasaan Eiichiro Oda membuat karakter cewek seperti itu di manga bajak laut miliknya.

Meskipun memiliki karakter cewek yang besar (tinggi badannya) seperti itu, manga karya Eiichiro Oda ini tetap dalam kategori untuk semua umur di Weekly Shonen Jump. Dan jam penayangan anime nya di tv khusus untuk jam anak-anak, yaitu pada hari minggu pukul 9:30. Jika tidak One Piece pasti tayang di jam tengah malam khusus untuk orang yang cukup umur.

Pertanyaan Yang Berkaitan Dengan Karakter Cewek Besar (Tinggi Badannya) Di One Piece

Di salah satu kolom sesi tanya-jawab antara para penggemar dengan Eiichiro Oda yang biasa dimuat dalam manga One Piece, terdapat pertanyaan yang menarik mengenai karakter cewek yang besar (tinggi badannya). Berikut gambarnya:

Pertanyaan menarik muncul di bagian kolom sesi tanya jawab yang biasa dimuat dalam manga One Piece (Source: Imgur)

Pada gambar tersebut pertanyaannya tertulis:

Nami di bagian cerita New World benar-benar tipe cewek saya. Saya sunggu mencintainya. Saya sangat senang membeli Blu-Ray dimana Nami muncul, ditambah figure dan merchandise dia. Berharap sekali Nami selanjutnya muncul lebih banyak lagi. Sebagai penulis, saya bertanya-tanya apakah anda merasa tidak senang dengan ini?

Lalu jawaban Eiichiro Oda:

Jadi maksudnya kamu merasa bersalah karena melihat salah satu karakterku dengan mesum? Ini berlaku untuk semua karakter, saya sama sekali tidak ada masalah dengan orang-orang yang melakukan hal seperti itu. Mentor telah mengajari saya bahwa dunia manga adalah sebuah produk, jika kamu banyak mengeluh setelah orang-orang berbaik hati membeli karyamu, itu menunjukkan kamu bukanlah seorang profesional. Saya merasakan hal yang sama. Nikmati saja karya saya sesuka kamu dengan interpretasi atau fantasi apa pun yang kamu inginkan. Selama kamu membaca manga saya, saya senang.

Kesimpulan: Eiichiro Oda bilang “Selamat Menikmati Karakter Cewek Besar (Tinggi Badan) Saya”

Susahnya mencari gambar Nami yang bisa di lihat untuk semua umur (Source: Wikia)

Jadi, masalah penampilan karakter cewek besar (tinggi badannya) di One Piece yang selalu bikin pria jatuh cinta sudah menjadi hal biasa bagi Eiichiro Oda. Jika masalah ini memang besar, seharusnya dari dulu karakter cewek di One Piece tidak akan seperti sekarang. Pemikiran positif Eiichiro Oda membuat manga One Piece masih tetap berjalan dan karakter cewek besar (tinggi badannya) semakin banyak.

Loading...