BanG Dream! Kenalkan Sosok Karakter Baru Di Musim Keduanya

JEPANG – Pada tanggal 3 Januari kemarin episode pertama dari musim kedua BanG Dream! telah mengudara di Jepang. Episode pertama menampilkan kembali karakter – karakter yang sudah tak asing seperti Kasumi Toyama (CV:  Terakawa Aimi), Tae Hanazono (CV: Otsuka Sae),  Rimi Ushigome (CV: Nishimoto Rimi), Saaya Yamabuki (CV: Ohashi Ayaka), Arisa Ichigaya (CV: Itou Ayasa)  dan lain lain.

Kemudian selain dari karakter – karakter lama tersebut kita diperkenalkan oleh sosok karakter baru yang bernama Asahi Rokka (CV: Kohara Riko) lalu, siapakah dia ? Dia adalah salah satu member dari band terbaru dalam Franchise BanG Dream! Bernama RAISE A SUILEN

Sebelum kita mengenal Asahi lebih lanjut mari kita telusuri lebih dalam siapakah RAISE A SUILEN ini. RAISE A SUILEN yang sebelumnya memiliki nama THE THIRD adalah band yang didirikan untuk mengisi posisi personil band Afterglow, Pastel*Palletes, dan Hello! Happy World pada saat live concert karena para pengisi suara band tersebut tidak bisa memainkan instrument karakter mereka, namun walaupun begitu mereka juga mempunyai lagu – lagu mereka sendiri loh

Band mereka terdiri atas 5 personil yaitu:

  • LAYER (レイヤ) – Vocals/bass – (CV : Raychell)

  • MASKING (マスキング) – Drums – (CV: Natsume)

  • CHU2 (チュチュ) – DJ – (CV: Tsumugi Risa)

  • PAREO (パレオ) – Keyboard – (CV: Kurachi Reo)

  • LOCK/Asahi Rokka (朝日 六花) – Guitar – (CV: Kohara Riko)

Asahi adalah seorang murid kelas 1 di Haneoka Girls’ High School. Dia bekerja paruh waktu di Galaxy Live House dan juga menjadi salah satu penggemar berat Poppin’Party. Asahi ditempatkan dikelas 1-A dimana ia akan satu kelas dengan adik Kasumi yang bernama Asuka Toyama (CV: Yuka Ozaki) dan Drummer dari Roselia, Ako Udogawa (CV: Sakuragawa Megu)

Selain Asahi, kelima member RAISE A SUILEN sudah dikonfirmasi akan muncul di musim kedua BanG! Dream. Nah apakah kalian menanti debut para personil RAISE A SUILEN di animenya ? kira – kira siapa nih waifu kalian?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.