Mulai Januari 2019, Zepetto Mengambilalih Point Blank Indonesia

Kurang lebih 3,5 tahun layanan gim Point Blank hadir di Indonesia ditangani oleh Garena Indonesia. Seperti tiada angin tiada hujan, Zepetto mengambilalih Point Blank Indonesia mulai tanggal 1 Januari 2019. Dilansir dari situs web berita GGWP, hal ini disebabkan berakhirnya kontrak kerja sama antara Zepetto dan Garena Indonesia pada tanggal 30 Desember 2018 mendatang. Zepetto sebagai developer gim melalui anak usahanya di Indonesia, Zepetto Interactive Indonesia akan menjalankan server gim FPS terkenal ini di Indonesia.

Bagaimana Nasib Akun Point Blank dan Lain-Lain?

Dilansir dari situs web Point Blank Garena, transfer akun bisa dilakukan mulai 1 Desember 2018. Transfer akun akan dilakukan melalui situs web www.pointblank.id. Seluruh data pemain gim ini seperti isi inventoryrank, exp, playing status, cash, point dan lain lain tidak akan mengalami perubahan ketika ditransferkan dari Garena ke Zepetto.

Melalui email yang dibalas oleh customer service Zepetto Indonesia, langkah-langkah melakukan transfer akun akan dipermudahkan. Hanya cukup membuat akun di Zepetto Indonesia, melakukan login dan menekan tombol ‘Hubungkan dengan akun Garena‘, akun anda akan berpindah. Informasi lebih lanjut mengenai transfer akun akan kami beritahu lebih lanjut.

Nasib turnamen yang telah diadakan oleh Garena tidak akan berlaku lagi dan digantikan oleh mekanisme yang ditetapkan oleh Zepetto Indonesia. Zepetto berjanji akan menyelenggarakan kompetisi liga-liga baru yang dapat diikuti oleh para gamer yang  berada di seluruh wilayah Indonesia.

Tim game master yang berada di Garena tidak akan berlaku lagi setelah gim ini berpindah ke tangan Zepetto. Sehingga GM Marv, Miracle, Foxessky, Dioxide, dan TenBlank tidak akan ditemukan lagi di Point Blank Zepetto.

Zepetto Indonesia mengusung tagline ‘Beyond Limits’ untuk menyambut peluncuran kembali layanan gim di tangan publisher baru. Dilansir dari situs web GGWP, publisher Zepetto akan mengadakan event Grand Launching dengan hadiah yang luar biasa. Eventevent tersebut diantaranya adalah event pra-register, share Facebook, invite friend, dan lain-lain yang akan diselenggarakan bersama dengan event besar lainnya dengan hadiah yang luar biasa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai berita perpindahan pemegang lisensi Point Blank di Indonesia ini? Berikan komentar anda di kolom komentar di bawah ini.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.