Devil May Cry 5 Perlihatkan Gameplay V Di Trailer Terbarunya

Capcom telah merilis Trailer terbaru Devil May Cry 5 yang juga memperlihatkan gameplay dari karakter baru yang misterius yaitu “V” pada saat acara The Game Awards 2018 sedang berlangsung dan telah mengumumkan Demo yang akan diluncurkan eksklusif untuk Xbox One pada Minggu ini dan mengungkapkan beberapa informasi dari website resminya sebagai berikut.

Trailer:


Kekuatan “V“

Sebelumnya “V” terlihat seperti sosok yang begitu lemah karena penampilannya yang belum banyak diperlihatkan. Namun, sekarang telah diperlihatkan di trailer terbarunya yang mungkin kamu akan berubah pikiran tentang dirinya.

Diperlihatkan kalau “V” mampu melakukan combo yang gila dan keren yang tidak kalah dari Dante dan Nero. “V” dapat memanggil tiga jenis demon dari dalam bukunya dan beberapa kemampuan yang dia miliki untuk melawan para demon.


 

Shadow: Adalah demon yang berbentuk seperti panther yang dapat merubah dirinya menjadi pedang, jarum, atau membantu “V” menjadi bergerak lebih cepat.


 

Griffon: Adalah demon yang berbentuk burung, mempunyai serangan elemen petir untuk melawan para demon dari kejauhan atau membantu “V” untuk mengangkatnya ke atas.


 

https://www.youtube.com/watch?v=EHYl0rMcb3Y

Nightmare: Adalah demon yang berukuran paling besar yang digunakan oleh “V“. Mempunyai kekuatan yang besar dan dapat mengeluarkan laser.


Kembalinya Bloody Place

Salah satu mode Extra yang bisa kamu gunakan untuk melawan para gerombolan demon hingga tingkat-tingkat tertentu yang tentunya demon-demon yang kamu hadapi akan semakin banyak dan sulit. Mode Extra ini akan dihadirkan sebagai update gratis pada bulan April 2019. “By the way Devil May Cry 4 punya 101 tingkat. Devil May Cry 5 bakalan punya berapa tingkat ya?”


The Void

Dasarnya ini seperti mode Practice atau mode latihan dimana kamu dapat meyusun/melatih combo-combo serangan yang keren dan gila. Namun, disini kamu dapat memilih jenis-jenis demon yang ingin kamu lawan.


Cameo System

Pada saat kamu bermain Online pada misi tertentu kamu dapat bertemu dengan pemain lain secara tidak langsung dengan karakter yang berbeda atau melihat permain tersebut bertempur melawan demon dari kejauhan. Namun, pada misi tertentu pula kamu dapat bertempur melawan para demon secara bersamaan dengan pemain tersebut.


Photo Mode

Seperti namanya “Photo Mode” adalah sebuah fitur yang dimana kamu dapat menggerakan arah kamera sesuka hatimu untuk mengambil screenshoot momen-momen tertentu.


Berikut tadi informasi tentang gameplay dari dari karakter baru “V” dari Devil May Cry 5 dan beberapa informasi tentang fitur-fitur apa saja yang ada di game tersebut. Bagaimana menurut mu? Apakah kamu masih bepikiran negatif tentang “V”?

Devil May Cry 5 akan dirilis Untuk PC, PS4 dan Xbox One pada bulan Maret 2019


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.