Beranda » embedded content » Comic Frontier 12 Akan Kembali Hadir Pada Bulan Februari 2019!

Comic Frontier 12 Akan Kembali Hadir Pada Bulan Februari 2019!

JAKARTA, INDONESIAComic Frontier, gelaran comic market yang umumnya hadir dua kali dalam setahun akan kembali hadir untuk meng-khilaf-kan anda. Sebab, pada hari Jumat (12/10) lalu, Comic Frontier mengunumkan melalui platform media sosial Facebook bahwa Comic Frontier 12 akan digelar pada Februari 2019!

Ready for the next frontier? Comic Frontier 12 will be held on February 23 and 24 2019 at Kartika Expo Center Balai…

Posted by Comic Frontier on Friday, 12 October 2018

Comic Frontier sendiri, adalah sebuah comic market yang diadakan tiap tahun di Jakarta. Pada tahun 2012, acara ini pernah diadakan di sejumlah venue, salah satunya di SMESCO UKM Jakarta, dan juga di ICC Kemayoran. Kini, lokasi event Comic Frontier seakan ‘menetap’ di Kartika Expo, Balai Kartini sejak CF 9 lalu. Ini artinya, event tersebut telah 4 kali berada di tempat tersebut.

Comifuro (singkatan dari Comic Frontier) sendiri tak hanya menghadirkan comic market ke masyarakat, namun juga menghadirkan sejumlah content creator terkenal dalam acara tersebut. Misalnya, pada Comifuro lalu, mereka mengundang sejumlah artist seperti Inan (Komik MS Paint) serta Excel Coananda (Risa Comics) dalam Comifuro 11. Tak hanya itu, akhir-akhir ini Comifuro juga mengadakan Portofolio Review selama acara berlangsung, yang diadakan oleh sejumlah pihak publisher lokal maupun Internasional yang dikhususkan untuk kreator-kreator yang ingin terjun ke industri kreatif.

Loading...