Yuk, Kenalan Singkat Dengan Yuki Kajiura!

Yuki Kajiura, ia adalah wanita kelahiran Tokyo 53 tahun silam. Ia merupakan komposer dan produser musik ternama di Jepang. Dia telah membuat musik untuk banyak film anime diantaranya adalah : Shin Kimagure Orange Road, Pandora Hearts, Madoka Magica, Sword Art Online Ordinal Scale, Kara no Kyoukai, dll.

Yuki Kajiura juga menjalin kerjasama dengan Toshihiko Sahashi untuk pembuatan musik pada Mobile Suite Gundam SEED, dan Mobile Suite Gundam SEED Destiny. Tidak hanya itu, Yuki Kajiura juga pernah membuat lagu / musik untuk video game loh, video game tersebut adalah pada bagian cutscene Xenosaga II dan semua lagu tema dari Xenosaga III

Lagu yang dibuat oleh Yuki Kajiura biasanya memberikan suasana menegangkan dan membangkitkan semangat, sesuai dengan scene pada anime yang menggunakan lagunya.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.