Mulai Senin, Transjakarta Operasikan Rute Ragunan – Puri Beta Tiap Hari

Transportasi Jakarta (Transjakarta), kembali mengumumkan informasi terbaru mengenai Rute Bus Rapid Transit mereka di linimasa Twitter. Transjakarta mengumumkan bahwa mereka akan mulai mengoperasikan Rute BRT tujuan Ragunan – Ciledug Puri Beta (dengan nomor Rute 13D) setiap harinya mulai hari Senin ini (25/6).

Sebelumnya, rute BRT tujuan tersebut hanya beroperasi pada akhir pekan saja. “Rute Puri Beta-Ragunan beroperasi setiap hari mulai Senin, 25 Juni 2018. Sebelumnya layanan ini hanya beroperasi di akhir pekan dan hari libur,” ujar Wibowo kepada wartawan, pada hari Minggu lalu (24/6) seperti yang kami lansir dari Tribun Jakarta.

https://twitter.com/PT_TransJakarta/status/1010809788308119557

Rute BRT tersebut akan beroperasi sesuai dengan jam rute bus lainnya dari Koridor 13, yaitu mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB. Dengan unit awal sebanyak 8 bus, rute Transjakarta 13D Ragunan – Ciledug Puri Beta siap melayani para pengguna Transjakarta.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.