4 Film Indonesia di TVRI Minggu Ini, Ada Garasi dan Terlalu Tampan!

Film Indonesia di TVRI Minggu ini

Setelah minggu lalu TVRI menayangkan film Indonesia keren seperti Knight Kris dan Trinity The Nekad Traveler, minggu ini ada 4 film lainnya yang tak kalah menarik untuk diikuti. Film apa sajakah itu? Intip daftarnya di sini.

Pengabdian Pak Rayhan di Film Tanah Cita-cita, Senin ini di TVRI

Film Tanah Cita-cita 20 April 2020

Rayhan, seorang kepala sekolah di Kab. Bima, berjuang mendidik anak-anak Sekolah Dasar dengan mencoba kembali ke kearifan lokal. Yakni belajar dengan alam dan masyarakat, setiap hari Rayhan mengajari murid-muridnya dengan praktik langsung di lapangan mirip seperti sekolah alam.

Metode mengajar seperti itu rupanya mendapat tantangan dari masyarakat di sana, mulai dari Kepala Desa hingga seorang guru muda dari Jakarta. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Film Tanah Cita-cita produksi Pustekkom dan Mind8 Production Film ini akan ditayangkan TVRI pada hari Senin, 20 April 2020, pukul 19.00 WIB.

Ziarah, Mencari Jasad Belahan Jiwa

Film Ziarah TVRI 21 April 2020

Mbah Sri (95 tahun) berusaha mencari makam suaminya, setelah ia menghilang selama puluhan tahun untuk satu tujuan. Mbah Sri ingin dimakamkan di samping makam suaminya.

Film karya BW Purba Negara ini telah lebih dulu mengecap banyak prestasi di berbagai belahan dunia. Dan pada hari Selasa, 21 April 2020, film Ziarah dapat disaksikan pada pukul 21.30 WIB di layar TVRI.

Antara Cinta dan Musik, Film Garasi Tayang di TVRI

Film Garasi TVRI 22 April 2020

Siapa yang tak kenal grup band Garasi? Band yang kala itu digawangi oleh Ayu Ratna, Fedi Nuril dan Aries Budiman ini memang terbentuk dari film berjudul sama.

Kisah cinta segitiga dan pencarian jati diri Gaya, Aga dan Awan dalam bermusik dikemas apik dalam film garapan Miles Films ini. Garasi akan ditayangkan di layar TVRI pada hari Rabu, 22 April 202o, pukul 21.30 WIB.

Akhirnya, Film Terlalu Tampan Tayang di TVRI

Film Terlalu Tampan TVRI 23 April 2020

Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin yang terlalu tampan selalu menghindari masuk ke sekolah regular dan memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah. Hal itu yang membuat keluarganya khawatir.

Mereka menyusun skenario yang berhasil membuat Mas Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson. Ketampanan Mas Kulin terekspos ke dunia luar hingga hari-harinya berjalan tidak biasa: guru-guru wanita pingsan dan menjadi incaran siswi-siswi SMA BBM.

Diperankan oleh Ari Irham, Calvin Jeremy dan Nikita Willy, film ini tentunya diadaptasi dari serial web toon berjudul sama karya Mas Okis dan SMS. Film Terlalu Tampan akan tayang di TVRI pada hari Kamis, 23 April 2020, pukul 21.30 WIB.

Demikian judul film Indonesia terbaik yang akan tayang di TVRI minggu ini. Perlu diingat bahwa jadwal dan judul film yang ditayangkan dapat berubah sewaktu-waktu.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.