Viu Berkolaborasi dengan Wardah Produksi Serial Pendek “Running Girl”

Jakarta, 19 Maret 2019Viu, layanan video Over The Top (OTT), berkolaborasi dengan salah satu brand kosmetik di Indonesia yaitu Wardah, dalam memproduksi serial pendek berjudul Running Girl“. Serial pendek ini diperankan oleh Amanda Rawless dan disutradarai oleh Hilman Mutasi.

Running Girl adalah serial pendek yang menceritakan kisah Amanda, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang aktif, cerdas, dan sangat menyukai aktivitas luar ruangan. Dia suka berpartisipasi dalam kompetisi maraton dan tidak pernah takut kehilangan kecantikannya saat berada di bawah terik matahari. Hobi Amanda sebagai pelari maraton mempertemukannya dengan Dante yang terpesona oleh kegigihan dan kecantikan wajahnya, yang tetap cerah dan bersih bahkan setelah terpapar sinar matahari secara terus menerus.

Berikut adalah para pemeran yang bermain pada serial pendek Running Girl:

Melalui serial pendek Running Girl, Wardah ingin memperkenalkan salah satu produk terbarunya, yaitu rangkaian Wardah C-Defense kepada audiens perempuan mereka.

Kolaborasi Viu dan Wardah agar Dekat dengan Wanita Millennial Indonesia

Elsa Maharani (Wardah Public Relations Manager)

“Wardah selalu antusias untuk menjangkau khalayak dengan cara-cara yang kreatif dan digemari oleh konsumen Indonesia. Viu dikenal dengan kekuatannya dalam menarik perhatian kaum muda di Indonesia, dengan konten aslinya yang selalu menghibur dan disukai. Wardah percaya bahwa kolaborasi dengan Viu ini adalah langkah yang sangat strategis untuk berkomunikasi dengan perempuan muda di Indonesia,” kata Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah.

Myra Suraryo – Viu Senior Vice President Marketing Indonesia

“Komitmen Viu adalah untuk terus membawa konten yang segar kepada masyarakat Indonesia. Kami melihat bahwa Running Girl merupakan sebuah contoh tentang kisah menarik dari Indonesia yang perlu diceritakan, sesuai dengan komitmen kami untuk berinvestasi pada bakat dan talenta lokal. Kerja sama yang strategis dengan Wardah ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjangkau dan memberi pesan kepada Generasi Millenial dan Gen Z, khususnya perempuan di Indonesia. Kami berharap serial pendek Running Girl dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucap Myra Suraryo, Viu Senior Vice President Marketing Indonesia.

Hilman Mutasi (Sutradara Running Girl)

Running Girl juga ingin menyampaikan pesan kepada Gen Z Indonesia untuk menjadi berani, tidak mudah menyerah, dan tetap fokus pada tujuan yang ingin mereka capai,” kata Hilman Mutasi, Sutradara Running Girl.

Dari kiri ke kanan: Myra Suraryo (Viu Senior Vice President Marketing Indonesia) – Elsa Maharani (Wardah Public Relations Manager) – Amanda Rawless (Pemeran Utama Running Girl) – Zalfa (Pemeran Alia Running Girl)

Serial drama Running Girl akan ditayangkan Viu di Indonesia & Malaysia mulai 21 Maret sampai 30 April 2019, dan saluran YouTube Wardah Beauty. Running Girl juga dapat ditonton melalui viu.com pada tautan ini atau dengan mengunduh aplikasi Viu melalui Google Play Store pada platform Android atau App Store pada platform Apple.

Tentang C-Defense

Wardah C-Defense terdiri dari Energizing Creamy Wash, Face Mist, Face Serum, dan DD Cream. Semuanya mengandung Hi-Grade Vitamin C yang melindungi kulit dari polusi, radikal bebas, dan paparan sinar matahari yang merusak kulit. C-Defense adalah pasangan yang cocok untuk wanita muda yang aktif, berjiwa petualang, dan penuh energi.

Tentang Viu

Viu adalah layanan Video OTT yang tersedia di 17 negara termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand, Myanmar, Afrika Selatan dan negara-negara Timur Tengah seperti UEA, Arab Saudi, Mesir, Bahrain, Irak, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar. Proposisi nilai Viu yang unik dari acara TV, film dan asli daerah dan lokal yang premium dan segar menghibur jutaan konsumen setiap hari.

Viu Originals menghadirkan kisah-kisah menarik dengan kualitas produksi kelas dunia, juga memberikan kesempatan bagi bakat lokal untuk memamerkan keterampilan mereka di panggung dunia. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu yang tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store, pada perangkat yang terhubung seperti ponsel cerdas dan tablet, serta juga dapat diakses melalui web desktop di viu.com.

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik Indonesia yang berdiri sejak 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris PT. PTI, brand kosmetik yang halal ini selalu berusaha memprioritaskan kualitas dalam mendukung wanita untuk tampil cantik sesuai dengan karakter masing-masing individu.

Wardah juga berupaya merangkul semua orang secara umum, melalui pemilihan brand ambassador dari berbagai profesi, seperti artis, Inneke Koesherawati, Dewi Sandra, Natasha Rizki, Tatjana Saphira, Raline Shah dan Amanda Rawless; perancang busana, seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar; penyanyi Tulus; dan model busana Mesty Ariotedjo.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.