Broadcasted by Galau Jikan FM

Unik! Domino’s Jepang Rilis Produk Pizza yang Bisa Dimakan dengan Sumpit

Riestario Kurnia Thodiansyah
dominos jepang pizza baru header

Domino’s Pizza adalah restoran pizza nomor satu di Jepang, dengan penjualan terbanyak, toko terbanyak, dan penawaran paling kreatif di industri ini (ya, ini adalah restoran yang pernah mengantarkan kabedon romantis ke pelanggan).

Selalu mencari cara untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan, Domino’s kini telah mengeluarkan ide unik baru untuk membuat para pelanggan lapar akan pizza, dan kali ini melibatkan pai yang paling baik dimakan dengan sumpit.

Sebelum kita ke pertanyaan seperti, ‘Bagaimana kamu makan pizza dengan sumpit?’, mari kita lihat alasannya terlebih dahulu. Menurut Domino’s, pizza baru mereka, yang disebut “Ura Domino’s/Overflow Series”, begitu penuh dengan bahan-bahan sehingga pelanggan membutuhkan sumpit untuk menghentikan topping agar tidak jatuh dari irisan saat memakannya.

Ada apa dengan Pizza Baru Overflow Series ?

dominos jepang overflow

Memangnya semeluap apa Overflow Series sampai harus menggunakan sumpit? Mengutip dari The Takeout, Domino’s mengatakan bahwa pizza ini mengandung ENAM KALI topping biasa, yang termasuk dalam topping favorit berikut yang dipilih oleh pelanggan dalam survei baru-baru ini.

Topping tersebut adalah Empat Daging Quattro Melimpah, Quatro dengan Daging dan Sayuran Melimpah, Sosis Arabiki Melimpah, Daging Babi Asap Melimpah, Jagung Melimpah, Bawang Putih Melimpah, Pancetta Melimpah, serta Sosis Italia Melimpah.

Anda juga dapat menggunakan sumpit untuk mengambil topping apapun yang tumpah, agar Anda tidak resah saat mereka jatuh. Dan mereka dicap dengan logo Domino’s Pizza, yang memudahkan kalian dalam menjawab pertanyaan orang tentang kenapa menggunakan sumpit untuk memakan pizza.

Meminta Bantuan Agar Produk Laris

dominos jepang pizza marketing

Domino’s Pizza Jepang telah merekrut Miyako Hirabayashi (seorang pebisnis perempuan) untuk mengajari para pelanggan tentang etika yang digunakan saat memakan Overflow Series dari Domino’s Pizza. Hirabayashi berpikir bahwa konsumen di Jepang ragu-ragu untuk memakan makanan yang tumpah di depan perusahaan, bahkan jika itu adalah sisa makanan yang jatuh di kotak pizza.

Jadi harapannya adalah untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka dapat mengambil setiap bagian terakhir dari makanan yang jatuh dari sepotong. “Sumpit, jari, garpu, salah satu benda cakar yang panjang itu—sebut saja, aku akan menggunakannya.” Cara pikir yang ingin Hirabayashi bagikan.


Penulis: Riestario Kurnia Thodiansyah


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.