Trailer untuk film animasi Stand By Me Doraemon 2 telah dirilis oleh TOHO Animation melalui streaming-nya. Theme song Stand By Me Doraemon 2 kali ini dibawakan oleh aktor Masaki Suda. Uniknya, Masaki Suda merupakan aktor pemain karakter Philip dari Kamen Rider Double.

Kabarnya film Stand By Me Doraemon 2 akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 20 November mendatang. Seperti apa ya peforma Masaki Suda dalam membawakan theme song film tersebut? yuk kita simak laporannya.

Nampak dalam trailer terbaru Stand By Me Doraemon 2

Dikutip dari artikel Jepang Comic Natalie, TOHO merilis trailer terbaru Stand By Me Doraemon 2 yang juga memperlihatkan theme song terbarunya. Theme song yang berjudul Niji itu ditulis oleh Huwie Ishizaki, yang juga menulis lagu ending 38 dari Naruto Shippuden.

Pihaknya juga merilis poster terbaru untuk filmnya itu. Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 7 Agustus, namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Kini film tersebut akan direncanakan tayang pada tanggal 20 November mendatang.

Dibawakan oleh aktor Masaki Suda

Uniknya, theme song Doraemon kali ini akan dibawakan oleh aktor Jepang, Masaki Suda. Nawareaders pasti tak asing lagi dengan nama itu, yap! Masaki Suda merupakan aktor pemain karakter Philip dari Kamen Rider Double. Selain itu, penulis dari theme song tersebut jugalah sahabat dari Suda.

Menurutnya, Doraemon telah menjadi bagian dari hidupnya dan telah memberikan tawa, tangis, serta keberanian. Menurut sang penulis lagu, theme song ini diartikan sebagai ucapan terima kasih yang selalu terlupakan untuk orang yang dicintai.

Mengenai film Stand By Me Doraemon

Film pertama Stand By Me Doraemon berhasil mendapatkan penjualan sekitar $77,16 juta di Jepang dan lebih dari $90 juta di dunia. Film yang menceritakan kehidupan Nobita di masa depan ini juga telah menjadi film favorit seluruh masyarakat di dunia.

Tak heran juga jika pihaknya merilis Stand By Me Doraemon 2. Film terbarunya ini kembali disutradarai oleh Ryuuichi Yagi dan Takashi Yamazaki. Filmnya juga akan mengambil adaptasi dari film sebelumnya, Doraemon: Obaachan no Omoide. Film ini akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 20 November mendatang jika tidak ada kendala.

Contributor
Do you like Nicko Novanto's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio