Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Yashahime: Princess Half-Demon Rilis Desain Karakter Towa dan Setsuna

Yashahime: Princess Half-Demon Rilis Desain Karakter Towa dan Setsuna

Detail penampilan Towa dan Setsuna dapat terlihat di sini.

Beberapa waktu yang lalu, telah diumumkan bahwa serial anime Inuyasha akan mendapatkan sebuah sekuel berjudul Yashahime: Princess Half-Demon atau Yashahime.

Namun, pada saat itu, dari ketiga karakter utama, hanya desain karakter Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, yang baru diungkapkan. Pada Sabtu (1/8), pihak Yashahime telah merilis desain karakter berwarna untuk dua tokoh utama lainnya, Towa dan Setsuna.

desain karakter yashahime

desain karakter yashahime

Dalam desain karakter seri Yashahime, terlihat jelas penampilan Towa dan Setsuna yang berbeda karena mereka dibesarkan di dua dunia yang jauh berbeda. Towa memiliki penampilan yang lebih modern dan terkesan tomboy, sementara Setsuna memiliki penampilan khas pembasmi iblis yang sekaligus dapat mengingatkan para penonton dan fans Inuyasha akan Sesshomaru.

Tentang Yashahime

Pada bulan Mei lalu, VIZ Media selaku pemegang lisensi Inuyasha mengumumkan bahwa sekuel anime Inuyasha, Hanyou no Yashahime atau Yashahime: Princess Half-Demon tengah diproduksi. Serial anime ini akan mulai mengudara di saluran televisi Jepang setiap hari Sabtu mulai pada musim gugur nanti.

Yashahime: Princess Half-Demon berfokus pada sudut pandang anak-anak Sesshomaru dan Inuyasha. Towa dan Setsuna adalah saudari kembar berdarah campuran yang merupakan anak-anak perempuan Sesshomaru. Mereka terpisah karena kebakaran hutan saat mereka masih amat kecil. Pada saat mencari adiknya, Towa menemukan sebuah terowongan yang menghubungkan dunia tempatnya tinggal dengan Jepang pada masa kini. Ia pun dirawat oleh Sota, adik Kagome.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan itu kembali terbuka. Ketika Towa telah menemukan Setsuna, yang telah menjadi pembasmi iblis di bawah Kohaku, Setsuna tidak ingat dan tidak yakin bahwa Towa adalah kakaknya yang telah hilang di tengah kebakaran hutan waktu itu. Mereka pun bekerja sama dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, dan bertualang melewati dua zaman dan bermaksud mencari masa lalu mereka yang hilang.

Serial anime ini akan digarap oleh Teruo Sato dan diproduksi oleh studio animasi Sunrise. Komposer Kaoru Wada dipercaya untuk menggarap musik dalam serial ini, dan desain karakter animasinya ditangani oleh Yoshihito Hishinuma.

Meskipun Yashahime diadaptasi dari serial Inuyasha dan mangaka aslinya, Rumiko Takahashi, merupakan desainer karakter utamanya, beliau tidak menggarap cerita untuk serial ini. Peran itu dipercayakan kepada Katsuyuki Sumisawa sebagai penanggung jawab series composition untuk Yashahime.

Loading...