Quantcast

Beranda » Pop Kultur » WeTV Indonesia Akan Tayangkan Anime Love & Producer!

WeTV Indonesia Akan Tayangkan Anime Love & Producer!

Adaptasi anime dari otome game yang juga dikenal sebagai “Mr. Love: Queen’s Choice” akan ditayangkan di WeTV Indonesia

Kabar gembira bagi penggemar otome game. Anime Love & Producer (Koi to Producer ~EVOLXLOVE~) akan ditayangkan di WeTV Indonesia.

Anime Love & Producer Akan Ditayangkan di WeTV

Akun Twitter resmi Twitter dari WeTV Indonesia telah mengonfirmasi bahwa WeTV akan menayangkan anime Love & Producer. Akun Facebook dan Instagram resmi WeTV juga mengumumkan hal serupa.

Anime itu diberikan lokalisasi judul sebagai Tuan Cinta: Kencan Impian. Judul tersebut adalah terjemahan langsung dari Mr. Love: Dream Date.

Tentang WeTV

we tv logo

WeTV adalah aplikasi streaming video on demand (VOD) yang menayangkan beragam acara Asia (khususnya acara Mandarin) pilihan. Semua acara WeTV dapat ditonton secara gratis, namun WeTV memiliki acara eksklusif yang hanya bisa ditonton bagi pengguna berbayar (VIP).  

WeTV dikelola oleh Tencent Videos. Acara-acara WeTV juga dapat diakses lewat kanal YouTube resmi yang tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Selain drama, WeTV juga menayangkan anime. Judul-judul anime yang telah tersedia saat ini antara lain: Dr. Stone, Full Time Magister, Take My Brother Away, Mo Dao Zu Shi (Grand Master of Demonic Cultivation), dan The King’s Avatar.

Tentang Love & Producer

Love & Producer China ver

Mengutip dari SupChina, Anime Love & Producer (Koi to Producer ~EVOLXLOVE~) diangkat dari otome game keluaran Paper Studio dengan judul yang sama. Game tersebut juga dikenal sebagai Mr. Love: Queen’s Choice atau Mr. Love: Dream Date untuk versi internasionalnya.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai seorang wanita yang menjadi produser sebuah reality show untuk menyelamatkan perusahaan warisan mendiang sang ayah dari kebangkrutan.

Ia dihadapkan oleh empat orang pria: Gavin (Haku) sang polisi, Victor (Zen) sang CEO, Lucien (Simon) sang ilmuan jenius, dan Kiro (Kira) sang Idol.

Sang tokoh utama yang tak bernama ini akan terlibat kisah cinta di antara keempatnya. Mereka akan menguak misteri dan konspirasi di balik kekuatan EVOL yang misterius.

Anime Love & Producer diproduksi oleh Studio MAPPA dan disutradai oleh Sakai Munehisa. Anime tersebut akan tayang mulai 16 Juli 2020 di Jepang.

Loading...