Anime Oregairu Season 3 Ungkap Visual dan Tanggal Penayangan Baru

Avatar
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Oregairu Season 3

Musim ke-3 dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru / Oregairu (My Youth Romantic Comedy is Wrong, As I Expected / SNAFU) telah mengungkapkan visual karakter dan jadwal tayang terbaru.

Anime Oregairu Season 3 Tayang Perdana 9 Juli 2020

Dilansir dari ANN, musim ke-3 anime dari adaptasi novel ringan karya Watari Wataru ini telah mengungkapkan visual terbaru para karakter. Judul resmi dari anime tersebut adalah Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan (My Youth Romantic Comedy is Wrong, As I Expected CLIMAX).

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Oregairu Season 3

Anime Oregairu 3 telah dikonfirmasi mendapatkan tanggal tayang terbaru, 9 Juli 2020. Video pratinjau terbaru diunggah setelah setahun lamanya video pratinjau pertama dari musim ke-3 anime tersebut diperlihatkan.

Penayangan Perdana Anime Sempat Tertunda

Sebelumnya, penayangan perdana anime tersebut terkendala karena terkena dampak pandemi virus Corona. Anime Oregairu 3 seharusnya dijadwalkan akan tayang perdana pada April 2020.

Akun Twitter resmi dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru / Oregairu (My Youth Romantic Comedy is Wrong, As I Expected) mengumumkan penundaan penayangan perdana musim ke-3nya di Jepang.

Dari pernyataan resmi tertulis dalam cuitannya, pihak produksi memilih untuk meningkatkan kualitas animenya ketimbang ditayang pada musim semi ini. Pengumuman serupa juga dikeluarkan oleh Wataru Watari, penulis novelnya sendiri.

Anime Oregairu musim sebelumnya telah ditayangkan kembali di beberapa stasiun TV Jepang dalam rangka menyambut datangnya musim terbaru anime tersebut.

Tentang Anime Oregairu Season 3

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Oregairu Season 3

Hikigaya Hachiman hanyalah murid SMA penyendiri nan sinis yang mengalami trauma akibat kehidupan sosial di masa lampaunya. Hachiman menganggap segala bentuk kehidupan masa muda hanyalah ilusi dari kegagalan.

Hachiman menulis sebuah esai berupa kritik atas kehidupan sosial masa kini yang mengakibatkan gurunya memasukkan Hachiman ke dalam sebuah klub sebagai hukuman. Klub yang dimaksud adalah Volunteer Service Club, bertujuan untuk menolong murid yang mengalami berbagai kesulitan dalam hidup.

Di dalam klub, Hachiman bertemu dengan Yukinoshita Yukino, murid pendiam seperti Hachiman, namun berbeda karena masih memiliki kesempurnaan. Juga Yuigahama Yui, gadis periang yang populer juga kepribadiannya sangat berlawanan dari Hachiman dan Yukino.

Dengan kepribadian dan cara pandangnya yang seperti itu, apakah Hachiman dapat beradaptasi dengan berbagai masalah yang ia dan teman-temannya hadapi bersama?

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Oregairu Season 3

Sang karakter utama dari Oregairu, Hachiman sangat menonjolkan sifat remaja pria otaku pada umumnya. Sehingga anime Oregairu kerap kali mendapatkan reputasi sebagai “Anime Gue Banget!” menurut komunitas Jejepangan lokal.

Oregairu pertama kali terbit sebagai novel ringan pada tahun 2011 dan diakhiri dalam 14 volume pada November 2019. Ilustrasi di dalamnya dikerjakan oleh Ponkan8.

Oregairu telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 2 musim pada tahun 2013 dan 2015. Para pengisi suara (seiyuu) tokoh utama, seperti Eguchi Takuya (Hachiman) dan Hayami Saori (Yukino) akan kembali.

Oikawa Kei kembali menjadi sutradara musim ke-3 anime Oregairu setelah mengerjakan musim ke-2 anime tersebut. Produksi anime dikerjakan oleh studio feel sejak musim ke-2. Sebelumnya, studio anime Brains Base memproduksi musim pertama anime tersebut.