Kejutan datang dari seorang anggota Vibetronic, Dyolow. Berkolaborasi dengan Evelyn Vtuber, Dyolow merilis single original terbarunya dengan judul Sekali Lagi. Penasaran seperti apa proses dari kolaborasi ini? Yuk kita simak artikel di bawah ini!

Makna Single Dyolow “Sekali Lagi”

Lagu Sekali Lagi menceritakan orang yang selalu memikirkan satu sama lain berkali-kali. Tokoh yang diceritakan memiliki profesi sebagai sesama Virtual YouTuber ini ternyata saling menyukai satu sama lain, namun mereka tidak saling mengenal dalam kehidupan nyata.

Dyolow, merupakan seorang content creator berbasis Music & Visual dengan persona “OwO” yang menjadi ciri khas nya. Ia berfokus memproduksi lagu EDM dengan sejumlah genre seperti Future Bass, Trap, House, serta Pop. Lagu ini masih berhubungan dengan album musik Dyolow sebelumnya yang berjudul Twisted Love.

Berduet dengan Evelyn Vtuber

Dalam pembuatan single original yang memakan waktu kurang lebih 5 bulan, Dyolow tidak hanya berperan sebagai composer saja. Di sini Dyolow juga ikut serta sebagai vokalis yang berduet bersama dengan Evelyn Vtuber!

Evelyn -Vtuber- atau biasa dipanggil Epel, merupakan seorang Virtual Youtuber (Vtuber) yang berasal dari Indonesia. Epel terkenal dengan ciri khasnya suka mereceh ketika sedang Live Streaming dan juga dikenal salah satu Vtuber yang care dengan penontonnya.

Saat ini Epel mempunyai lebih dari 25000 subscriber di YouTube dan lebih dari 5000 followers pada sosial medianya. Epel juga sering mengeluarkan cover lagu baik secara sendiri ataupun berkolaborasi dengan Vtuber lainnya.

Lagu yang berjudul Sekali lagi ini menjadi kolaborasi antara Dyolow dengan Virtual Youtuber Evelyn merupakan hal yang sama sekali tidak terduga oleh orang banyak.

Vibetronic Hadirkan Nuansa EDM Untuk Penggemar Jejepangan di Indonesia

Dibentuk pada tahun 2016, Vibetronic merupakan lingkarya produser musik serta DJ (Disc Jockey) yang berbasis di kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Lingkarya Vibetronic menghadirkan nuansa musik EDM (Electronic Dance Music) yang menarik dan kuat bagi kawula muda penggemar Jejepangan di Indonesia.

Genre yang dibawakan oleh Vibetronic dalam setiap karyanya antara lain ialah: Bass, Trance, House, Dubstep, DnB, Trap, Psy, serta UK Hardcore. Hingga saat ini, musik Vibetronic setidaknya telah memproduksi 5 buah album termasuk album kolaborasi, 3 buah singles, dan 2 bentuk kolaboratif lainnya.

Video musik dari single Sekali Lagi ini nantinya akan dirilis pada 24 Agustus 2020 di Channel YouTube Dyolow. Selain itu, NawaReaders juga bisa dengar melalui Audio Streaming yang dapat diakses di sini.

Nawala Karsa NK Kurio