Quantcast

Beranda » personal data » Sukses Terjual 1,2 Juta Kopi, Gokushufudo Hadirkan Video Promo Kocak

Sukses Terjual 1,2 Juta Kopi, Gokushufudo Hadirkan Video Promo Kocak

Apa jadinya kalau seorang Yakuza harus menjalani kehidupan sebagai ayah rumah tangga? Yup, tema ini yang diangkat oleh sebuah manga berjudul Gokushufudo.

Sukses secara digital, Manga Gokushufudo ini terbit dalam edisi cetak, yang saat ini mencapai volume 4. Kesuksesannya berlanjut, dengan 1,2 juta eksemplar edisi fisik terjual secara total.

Melengkapi pengumuman tersebut, Kurage Bunch menghadirkan sebuah video promo untuk Gokushufudo. Video berformat live action berdurasi empat menit itu diunggah melalui akun YouTube Kurage Bunch Shinchosha.

Di video tersebut, aktor sekaligus seiyuu Kenjiro Tsuda memainkan peran Tatsu, sang tokoh utama. Sementara suara sang istri, yang secara fisik tidak muncul di video ini, diisi oleh Maaya Sakamoto.

Alur cerita dari video promo Gokushufudo tersebut tak jauh berbeda dengan versi manga. Kikuknya sang bapak rumah tangga menjalankan sejumlah aktivitas rumah menjadi sajian utama di video tersebut.

Gokushufudo: Ketika Yakuza Menjadi Bapak Rumah Tangga

Gokushufudo, manga yang bercerita tentang yakuza yang pensiun dan menjadi bapak rumah tangga

Gokushufudo merupakan manga karya Kousuke Oono. Manga bergenre komedi ini bercerita tentang Tatsu, seorang Yakuza yang sangat ditakuti karena mampu mengalahkan satu kelompok hanya dengan seorang diri.

Namun siapa sangka, jalan hidup Tatsu berubah drastis dari seorang Yakuza menjadi ayah rumah tangga. Tidak tanggung-tanggung, ia menjalankan sepenuhnya pekerjaan rumah, mulai dari membersihkan rumah hingga memasak.

Bukan berarti kelakuannya sepenuhnya kalem. Kadang Tatsu harus memunculkan jiwa Yakuza saat menghadapi sejumlah perkelahian di berbagai tempat.

Gokushufudo hadir lebih dulu dalam platform digital Kurage Bunch. Chapter pertamanya terbit di platform tersebut pada 23 Februari 2018. Saat ini manga tersebut telah terbit sebanyak 42 chapter secara digital.

Keunikan alur dari manga berjudul lain The Way of House Husband ini mampu memikat pembacanya. Saat video promo tersebut diunggah, Kurage Bunch mengklaim manga ini telah terjual sebanyak 1,2 juta kopi.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...