Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Tidak Ramah Anak, Video Parodi Spongebob Narmak Dihapus YouTube

Tidak Ramah Anak, Video Parodi Spongebob Narmak Dihapus YouTube

Video parodi Spongebob Squarepants yang dibuat oleh Youtuber Narmak dihapus secara sepihak oleh YouTube karena dianggap “Tidak ramah anak”.

Baru-baru ini video parodi animasi SpongeBob Squarepants yang dibuat oleh YouTuber Narmak yang kini menjadi viral dihapus secara sepihak oleh YouTube.

Video Parodi Animasi Spongebob Squarepants Dihapus Pihak Youtube

Melalui akun Twitter-nya, Narmak mengabarkan bahwa video parodi SpongeBob yang ia unggah beberapa hari yang lalu telah dihapus oleh YouTube atas tuduhan konten yang ia buat “Tidak Ramah Anak”.

Selain itu, dia mengaku bahwa saat ini akunnya terancam dihapus juga setelah sebelumnya sudah mendapat dua kali peringatan dari YouTube.

Satu lagi peringatan, hangus sudah kanal YouTube saya.

Terlebih Narmak juga sempat mempertanyakan terkait penghapusan video miliknya secara sepihak pada akun Twitter @TeamYouTube, namun sampai saat ini belum mendapatkan jawaban resmi dari akun tersebut.

Untuk saat ini, Narmak telah mengajukan banding penghapusan video miliknya. Sembari dihantui rasa khawatir karena jika akun miliknya mendapat sekali lagi peringatan, YouTube akan menghanguskan akun tersebut.

Video Parodi SpongeBob yang Menjadi Bahan Pembicaraan

Pada hari Jum’at (27/7), Narmak mengumumkan melalui akun Twitter-nya bahwa video parodi SpongeBob akan diunggah ke situs YouTube pada pukul 2 siang waktu setempat.

Bahkan dalam kurun waktu 8 jam saja, video yang dia unggah telah ditonton sebanyak 1 juta kali. Melihat tingginya antusias netizen, Narmak berencana untuk mengunggah versi dubbing bahasa Inggris dari video yang ia unggah sebelumnya.

Tapi sayangnya niat tersebut mau tidak mau harus diurungkan setelah YouTube secara sepihak menghapus video miliknya. Penghapusan video tersebut atas tuduhan konten yang ia buat “Tidak ramah untuk anak”.

Latar Belakang Dibuatnya Video Parodi

Banyak netizen yang tertarik dengan konsep parodi yang dibuat oleh YouTuber tersebut, tepatnya pada dua tahun sebelumnya saat Narmak mengunggah video parodi SpongeBob Squarepants bertemakan anime.

Siapa sangka video parodi tersebut mendapat banyak respon positif dari netizen. Tidak sedikit juga yang berharap Narmak akan membuat parodi SpongeBob Squarepants dengan nuansa anime.

Setelah penantian yang cukup panjang, dengan diunggahnya beberapa video parodi SpongeBob lainnya, seperti parodi opening anime SpongeBob Squarepants kedua dan ketiga, beserta parodi ending, dua tahun kemudian keinginan netizen pun terkabulkan.

Loading...