Video Gameplay The Last of Us 2 Bocor dan Tersebar Luas di Internet

The Last of Us 2 Video Game Leak

Sebuah video gameplay dari game terbaru developer Naught Dog, yaitu The Last of Us 2 telah bocor dan tersebar luas di internet. Video tersebut menunjukkan gameplay secara singkat bagaimana nantinya game ini saat dimainkan. Penasaran? Yuk, kita lihat videonya bersama-sama!

Video Gameplay The Last of Us 2 Bocor di Internet

Telah bocor sebuah video gameplay dari game paling antusias dan ditunggu oleh para gamers, yaitu The Last of Us 2. Terdapat 2 video yang tersebar di internet baru-baru ini.

Video pertama menunjukkan sedikit¬†scene dari cerita game terbaru seri The Last of Us ini. Di video tersebut terlihat sebuah tag tertulis “Seattle Day 3” dan kemudian menampilkan sang karakter utama Ellie. Kemudian, Ellie mencari salah satu temannya bernama Dina dan Jesse. Mereka berdua adalah karakter karakter yang muncul di trailer demo dalam acara E3 2018.

https://youtu.be/QkB0QdMgPK0

Di video pertama juga kita bisa melihat Ellie sedang memainkan alat musik gitar akustik di sebuah tempat teater. Pemain bisa memainkannya dengan menginput kunci gitar melalui Controller.

https://youtu.be/hc4KfS_Df_s

Video kedua menunjukkan gameplay dari game ini. Jika sebelumnya dalam event E3 2018, pihak developer menunjukkan sebuah video Ellie menghadapi sekelompok manusia. Untuk video bocoran ini, kita bisa melihat Ellie menaiki kuda di area bersalju dan menghadapi monster utama di seri ini berbentu zombiefied yang terlihat seperti fungus.

Game Eksklusif Hanya di Playstation

Banyak yang telah menunggu kelanjutan dari game The Last of Us yang rilis pertama kali pada 14 Juni 2013. Jika seri pertama pemain mengendalikan karakter utama Joel, untuk seri kedua ini pemain akan mengendalikan Ellie yang telah beranjak dewasa. Game ini direncanakan akan rilis pada tanggal 29 Mei 2020 di console Playstation 4 dan Playstation 4 Pro.

Jadwal Rilis Game The Last of Us 2 Ditunda

https://twitter.com/PlayStation/status/1245773000592384001?s=20

Mengingat kondisi dunia saat ini sedang waspada terhadap penyebaran COVID-19 atau Virus Corona telah mempengaruhi game ini. Selaku pihak publisher, Sony memutuskan untuk menunda perilisan game terbaru seri The Last of Us dan Marvel’s Iron Man VR sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Mereka akan memberikan update terbaru mengenai jadwal rilis game ini.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.