Quantcast

Beranda » leave a comment » Uniqlo Beberkan Desain T-Shirt Hasil Kolaborasi Dengan Makoto Shinkai

Uniqlo Beberkan Desain T-Shirt Hasil Kolaborasi Dengan Makoto Shinkai

Uniqlo Jepang dua hari lalu (2/7) telah membeberkan detil desain T-Shirt terbaru hasil kolaborasi dengan sutradara Kimi No Nawa, Makoto Shinkai. Ada sekitar 4 T-Shirt terbaru bergambarkan 2 film karya Makoto Shinkai, yaitu Kimi No Nawa, dan film terbarunya yaitu Tenki no Ko.

Padahal sehari sebelum detil kolaborasi ini dipublikasikan, Uniqlo baru saja merilis lineup terbaru bertemakan Sailor Moon. Walaupun begitu, lineup ini baru tersedia di seluruh cabang toko pada bulan Agustus ini. Kabar baiknya, lineup kolaborasi dengan Makoto Shinkai ini akan segera tersedia pada 15 Juli mendatang, lebih tepatnya 4 hari sebelum perilisan Tenki no Ko di Jepang.

Terdapat sejumlah desain-desain yang menarik dari lineup kolaborasi ini. Salah satunya adalah salah satu potongan scene yang paling emosional di film Kimi No Nawa, dimana Taki dan Mitsuha bertemu di gunung, menuliskan tulisan di tangan mereka. Ada juga T-Shirt lineup yang menyematkan desain tali khas Mitsuha. Ada juga kaos bergambarkan memo dengan tulisan “Siapa nama kamu?”, persis seperti di salah satu scene dimana Mitsuha dan Taki bertukar badan, dan terakhir adalah desain monokrom dari salah satu momen dramatis.

Bagaimana dengan Desain lineup Makoto Shinkai dari film Tenki no Ko? Ternyata, akan ada lineup Uniqlo x Makoto Shinkai yang akan bertemakan Tenki No Ko.

T-Shirt pertama bergambarkan potongan gambar dari poster ataupun Scene dari Tenki no Ko yang sudah kita lihat sebelumnya di trailer film ini. Kedua, ada T-Shirt dengan desain siluet kumpulan awan tebal dengan seekor naga misterius ditengah awan tersebut. Siluet ini sendiri juga muncul dalam poster film ini. Sementara yang terakhir, adalah T-Shirt dengan katung bergambarkan kucing misterius dalam film ini.

Tentang Tenki no Ko

Poster Visual dari Tenki No Ko, karya Makoto Shinkai

Tenki no Ko menceritakan seorang pemuda bernama Hotaka yang bosan akan desa tempat ia tinggal dan meninggalkannya untuk tinggal di Tokyo. Namun, keadaan tidak semulus yang ia kira; di Tokyo, ia malah tidak punya uang. Ia tinggal dengan mengisolasikan dirinya sendiri, meskipun pada akhirnya ia diterima untuk bekerja sebagai seorang penulis di sebuah majalah misterius. Namun, setelah ia mulai bekerja, ada hal aneh yang terjadi—hujan turun terus menerus setiap hari. Di saat itu jugalah, Hodaka dipertemukan dengan Hina, seorang gadis yang bisa menghentikan hujan dan membuat langit cerah kembali. Kira-kira, akan jadi seperti apa ya kisah mereka berdua?

Film ini akan digarap oleh Makoto Shinkai (tentunya) dan Atsushi Tamura sebagai sutradara animasi, juga Masayoshi Tanaka akan kembali menjadi perancang karakter setelah sebelumnya sempat bekerjasama dengan Shinkai dalam film Kimi no Na wa.

Mengapa film tentang cuaca? Shinkai berkata, “Saya memakai tema cuaca karena itu topik yang familiar buat semua orang.

View this post on Instagram

🎥 Three years after #YourName, #MakotoShinkai returns with his latest film, #WeatheringWithYou 🎥⁣. Release date has just be confirmed in Indonesia: 21.08.19. ⁣ When small town high schooler Hodaka Morishima makes a go at living on his own in Tokyo for the first time, it isn’t long before he finds steady work writing for a local magazine focused on all things strange and supernatural — but the most interesting thing happening in the boy’s life is the unusual weather. Rain’s common enough in the city that at first, no one makes much of the recent torrential showers that never seem to end, but unbeknownst to nearly everyone, a young girl named Hina Amano who has the ability to control the weather walks among them.⁣ ⁣ ⭐️ Stay tune for more updates on the movie! ⭐️⁣ ⁣ #weatheringwithyou #makotoshinkai #anime #comingsoon #yourname #天気の子 #tenkinoko #singapore #comixwavefilms

A post shared by Encore Films Indonesia (@encorefilmsind) on

Bagaimana pendapatmu mengenai lineup kolaborasi antara Uniqlo dan Makoto Shinkai? Apabila lineup ini masuki indonesia

Loading...