Satu lagi serial tokusatsu dihadirkan oleh Rajawali Televisi. Kali ini RTV akan menayangkan Ultraman Zero: The Chronicle. Yuk intip jadwal tayangnya di sini!

Jadwal Ultraman Zero: The Chronicle di RTV

https://www.facebook.com/langitRTV/posts/3720957234641039

RTV akan menayangkan Ultraman Zero: The Chronicle mulai Senin, 27 April 2020. Sebagai serial tokusatsu, RTV menyematkan judul ini ke dalam paket siaran Mega Hero.

Serial sepanjang 25 episode ini akan ditayangkan pada pukul 4.30 WIB. Tentunya menjadi sensasi yang berbeda bagi para penonton dengan menyaksikan tokusatsu di layar RTV saat santap sahur.

Serial Biografi Ultraman Zero: The Chronicle

kisah ultraman zero

Berbeda dengan serial Ultraman pada umumnya, Ultraman Zero: The Chronicle merupakan serial biografis dari Ultraman Zero. Serial ini terdiri dari 25 episode yang mencakup 7 judul besar.

Judul pertama yaitu Ultraman Zero – The Bond With His Friends! yang bercerita tentang persahabatan Ultraman Zero dengan sejumlah Ultraman yang ia temui. Selanjutnya, ada pertempuran antara Ultraman Zero dan pasukan Belial dalam Ultraman Zero THE MOVIE: Super Deciding Battle! The Belial Galactic Empire yang hadir dalam 5 bagian.

Pertempuran ini pun berlanjut pada serial berikutnya yaitu Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legends yang juga dibagi ke dalam 5 bagian. Usai menghadapi Belial, Ultraman Zero masih harus bertarung lagi melawan Ultraman imitasi dalam serial Ultraman Zero VS Darklops Zero yang dibagi ke dalam 3 episode.

Selanjutnya, dalam seri Killer The Beatstar yang dibagi ke dalam 3 episode, Ultraman Zero harus menghadapi pasukan Beatstar. Pada 5 episode berikutnya dalam seri Ultraman Saga, Ultraman Zero dibantu sejumlah rekannya akan menghadapi Hyper Zetton. Sebagai penutup, ada 3 episode dari Ultra Zero Fight.

Seri Biografi Edisi Ulang Tahun

Ultraman Retsuden, serial biografis pertama Ultraman

Ultraman Zero: The Chronicle merupakan seri yang dirancang untuk memperingati 50 tahun Ultra Seven, serial ketiga dalam rumpun Ultraman. Seri ini tayang pertama kali di Jepang melalui layar televisi dan YouTube pada tahun 2017, tepat setelah Ultraman Orb berakhir.

Adapun format biografi ini bukan hal baru. Sebelumnya, Tsuburaya telah membuat format biografi dalam judul Ultraman Retsuden pada tahun 2011.

Nawala Karsa NK Kurio