Quantcast

Beranda » Tokyo 7th Sisters Menampilkan Teaser Trailer Terbaru

Tokyo 7th Sisters Menampilkan Teaser Trailer Terbaru

LandQ Studio mendapatkan kehormatan untuk menganimasikan game idol besutan Shintaro Motegi

Tokyo 7th Sisters telah mengunggah video teaser mengenai adaptasi anime yang akan tayang pada tahun 2020 pada hari selasa. LandQ Studio mendapatkan kehormatan untuk menganimasikan game idol tersebut.

Anime yang berjudul Tokyo 7th Sisters : Bokura wa Aozora ni Naru ini dikatakan berdurasi sekitar 70 menit dan akan mendapatkan “penayangan bioskop terbatas” pada musim panas tahun ini, walaupun ada kemungkinan penundaan.

Shintarou Motegi, direktur utama dari game tersebut, bertanggungjawab atas konsep anime original, menulis skrip, dan membuat musik. Takayuki Kitagawa menyetrudarai film tersebut di LandQ Studio, dengan Masakazu Sunagawa sebagai asisten sutradara, dan Toei Animation untuk bagian produksi.

Yosuke Kikuci mengadaptasi desain original oleh MKS untuk animasi, dan berperan sebagai sutradara animasi utama. Ayumu Sugimoto memegang bagian art, dengan Masayuki Niizuma yang bertugas di bagian art design. Yoshiaki Dewa bertugas membuat musik, dan Victor Entertainment yang akan memproduksi musik tersebut.

Tidak lupa bahwa semua anggota pemeran di game ini akan kembali mengisi peran mereka di anime.

Apa Sih Tokyo 7th Sisters Itu?

Tokyo 7th Sisters adalah sebuah mobile game buatan Donuts yang rilis pada tahun 2014. Game ini bergenre rhythm game yang kemudian memasukan elemen “melatih idol” ala [email protected]. Jika di [email protected] kalian berperan sebagai produser, maka di game ini, kalian berperan sebagai manager baru di sebuah studio bernama 777 (dibaca “Three Seven”).

Tugas kalian adalah mencari bibit idola muda. Diceritakan bahwa suatu hari, fenomena idol mati semenjak sebuah grup bernama Seventh Sisters memutuskan untuk bubar. Kalian bersama asisten manager tercinta, Conney, bertugas untuk menghidupkan kembali dunia idol dengan membentuk grup idol baru.

Tenang saja karena koleksi lagu-lagu di Tokyo 7th Sisters ini mantap banget. Mungkin banyak yang pernah mendengar lagu yang sempat atau mungkin masih hits, yakni Seventh Haven. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Seventh Sisters dan dibuat oleh KZ (Livetune). Tidak hanya itu, lagu Star Glitter juga dibuat oleh KZ. Lagu ini sempat hadir di game arcade MaiMai dan Chuunithm. Tentu saja Tokyo 7th Sisters telah mengeluarkan beberapa album dan telah menyelenggarakan konser sebanyak 6 kali.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah fitur ING (Idol New Generation) dimana kalian melatih idola kalian unutk menaikan potensi idola tersebut. jika beruntung, nantinya kalian akan mendapatkan e-mail dari anggota lain, meminta kalian untuk melatih anggota tersebut.

Uniknya, waktu yang mereka minta 1:1 dengan waktu asli. jadi kalian bisa (berpura-pura) sibuk dengan memasang jadwal di kalender kalian agar bisa menepati janji dengan idola tersebut. Keuntungannya adalah experience point yang naik lebih cepat.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian tentang teaser Tokyo 7th Sisters yang akan diadaptasi anime tersebut?

Loading...