Tanggal Rilis Atelier Ryza Lokalisasi NA & Eropa Telah Diumumkan!

46
0
Atelier Ryza

Pada 27 Juni 2019 pukul 22.00 WIB, akun media sosial Gust mengumumkan tanggal perilisan dari Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Rencananya, game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout untuk lokalisasi Amerika Utara pada 29 Oktober, sedangkan untuk Eropa akan dirilis pada 1 November 2019. Game tersebut dapat dimainkan di Playstation 4, Nintendo Switch, serta PC melalui Steam. Gust selaku pengembang game yang merupakan salah satu divisi Koei Tecmo Holdings juga memberikan  beberapa tangkapan layar dalam game. Berikut beberapa penampakan gameplay dan scenery dalam game yang dibocorkan Koei.

Perkenalan Atelier Ryza

“Walaupun semua orang memilikinya, kenangan yang kita buat bersama sahabat sangatlah istimewa bagi diri kita”

Atelier Ryza menceritakan tentang seorang gadis tomboy bernama Ryza dan teman-temannya yang nakal. Ryza dan teman-temannya ingin keluar dari gaya hidup membosankan di desa. Suatu hari, ketika mereka menjelajahi pulau terlarang, mereka bertemu dengan penyihir tua. Penyihir tua tersebut mengajarkan ilmu alkemi yang memikat. Dengan ilmu alkemi mereka terdorong untuk bertualang dan menyelamatkan kampung halaman mereka dari kegelapan yang misterius dan tersembunyi dari permukaan.

Atelier Ryza adalah Role-Playing Game (RPG) yang memungkinkan alkemi untuk meracik resep. Selain itu, efek gathering menggunakan alat tertentu dapat mempengaruhi hasil yang diperoleh. Saat ini, ada 4 karakter utama yang telah diperkenalkan, yaitu Ryza (CV: Yuri Noguchi), Klaudia (CV: Hitomi Owada), Lent (CV: Takuma Terashima), dan Tao (CV: Yui Kondo).

Kamu dapat melihat teaser game Atelier Ryza yang diunggah akun Gematsu berikut ini.

Tanggapan Netizen

Sejak penampakan pertamanya melalui video pendek dari channel YouTube Gust pada 25 Mei 2019 lalu, para netizen sebagian besar menunjukan respon positif. Selain menampilkan pemandangan yang apik dan musik yang menyejukkan, karakter utama yang ditampilkan cukup menarik perhatian netizen. Selain desain karakter dan kostumnya cantik dan imut, Ryza memiliki paha yang “semok”. Banyak kalangan artist dari twitter dan pixiv membuat fanart dari yang SFW hingga NSFW. Untuk saat ini (27 Juni 2019), pencarian di situs Pixiv dengan kata kunci “ライザ” memiliki lebih dari 4000 hasil.

Bagaimana? sudah siap perangkat kalian untuk menikmati paha indah Ryza game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout?

Tinggalkan Balasan

Beli merchandise dan produk hasil review Nawala Karsa di Ayukawa Media Nusantara Official Shop lewat Tokopedia
Pariwara dari Ayukawa Media