Quantcast

Beranda » Evatchi, Tamagotchi Kolaborasi Bersama Anime Evangelion

Evatchi, Tamagotchi Kolaborasi Bersama Anime Evangelion

Tamagotchi edisi anime Evangelion ini kalian dapat merawat ‘Angel’ yang diinginkan seperti merawat Tamagotchi pada umumnya.

Baru-baru ini, permainan merawat hewan yang sempat booming di jamannya hingga sampai ke Indonesia yaitu Tamagotchi berkolaborasi dengan anime Evangelion dan merilis Tamagotchi Evangelion.

Dikutip dari Soranews24. dalam video trailer yang diunggah oleh Bandai selaku produsen Tamagotchi mengumumkan Tamagotchi edisi anime Evangelion yang bernama Evatchi.

Cara Memainkan Evatchi

Cara memainkan Evatchi ini masih sama dengan Tamagotchi pada umumnya, namun dalam edisi ini, kalian dapat merawat Angel yang diinginkan. Setidaknya ada lebih dari 20 Angel yang dapat kalian rawat layaknya merawat Tamagotchi pada umumnya.

Saat pertama kali memainkan Evatchi, kalian akan merawat Fetus yang kemudian akan berkembang menjadi Cocoon. Barulah setelah itu kalian dapat memilih lebih dari 20 Angel yang tersedia untuk dirawat.

 

 

cara memainkan Evatchi, Tamagotchi Evangelion

Dan selama kalian merawat Evatchi, dimana biasanya kalian memberi makan hewan peliharaan yang ada pada Tamagotchi dengan semacam buah-buahan. Kalian harus memberi makan para Angel dengan energi dari S2 Engine (yang tidak lain adalah organ dalam dari Angel lain, tapi bukan berarti jadi kanibal ya).

Selain itu, kalian harus mahluk virtual LCL fluid secara berkala dan memainkan mini game yang ada pada Evatchi, salah satunya adalah mini game menghindari Spear of Longinus.

penampakan beberapa angel evatchi

Ngomong-ngomong, kalian harus merawat Angel dengan baik, jika tidak, Angel akan menutup hatinya dan membuat AT Field barrier yang harus dihancurkan agar Angel tersebut kembali pada kalian.

Selain merawat dan membesarkan Angel, Bandai selaku manufaktur Tamagotchi berjanji akan menambahkan karakter manusia pada Evatchi.

Casing Evatchi yang Beragam

Untuk casing-nya tersedia dengan motif yang mirip dengan robot yang ada pada anime Evangelion. Seperti model EVA-01 dengan perpaduan warna ungu dan hijau khasnya, walau gameplay masih sama seperti Tamagotchi pada umumnya.

evatchi model eva-01

Tanggal Perilisan dan Harga

Rencananya Evatchi akan dirilis atau resmi dijual pada tanggal 13 Juli 2020 dan dihargai seharga 2.530 Yen atau sekitar 363 ribu Rupiah (Kurs 1 Yen = 143 Rupiah). Bandai juga menyarankan bahwasanya Evatchi diperuntukkan untuk anak berusia enam tahun keatas. Dengan sedikit pengingat bahwa audiens anime Evangelion kebanyakan berusia lebih tua.

 

Loading...