Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Mantap! Uniqlo Hadirkan Koleksi T-Shirt Edisi Kimetsu No Yaiba

Mantap! Uniqlo Hadirkan Koleksi T-Shirt Edisi Kimetsu No Yaiba

Perusahaan pakaian Uniqlo baru-baru ini berkolaborasi dengan seri Kimetsu no Yaiba dalam bentuk koleksi pakaian. Seperti apa hasilnya?

Setelah tahun lalu berkolaborasi dengan Makoto Shinkai, perusahaan Uniqlo kini menggaet Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) dengan meluncurkan koleksi kaos T-Shirt. Seperti apa wujud dari koleksi t-shirt anime persembahan label fast fashion terkemuka ini?

T-Shirt UT Kimetsu No Yaiba Dibagi Menjadi Dua Versi

uniqlo ut kimetsu no yaiba kaos manga

Diumumkan melalui situs web resmi Uniqlo Jepang, kaos t-shirt UT Kimetsu No Yaiba akan hadir dalam dua macam versi yang diluncurkan secara bertahap. Versi pertama, desainnya diambil berdasarkan manga. Sedangkan versi kedua, desainnya diambil berdasarkan adegan anime.

ut kimetsu no yaiba kaos hashira hanafuda

ut kimetsu muzan

ut kimetsu no yaiba nezuko kaos

UT Kimetsu No Yaiba versi manga memiliki 7 macam desain yang berbeda. Salah satu desain keren ini memiliki gambar untuk bagian belakang (back side) berupa 9 pilar (Hashira) bergaya hanafuda.

Nezuko yang selalu terjaga di dalam “kotak”nya pun terpilih menjadi salah satu desain t-shirt. Sang antagonis utama, Muzan “Michael Jackson” Kibutsuji juga menjadi pusat perhatian dalam koleksi kali ini.

Hingga tulisan ini diturunkan, belum ada penampakan seperti apa desain untuk UT Kimetsu No Yaiba versi anime.

Koleksi t-shirt versi manga Kimetsu No Yaiba tersebut rencananya akan dijual mulai 8 Agustus 2020 di Jepang, sedangkan untuk versi anime akan diluncurkan pada 15 Agustus 2020 nanti. Semua koleksi tersedia dalam ukuran terkecil, XXS hingga yang terbesar 4 XL. Baik pria, wanita, hingga anak-anak pun dapat mengenakannya.

Koleksi t-shirt UT Kimetsu No Yaiba tersedia di gerai Uniqlo seluruh dunia (khususnya Indonesia) di waktu yang akan datang. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Uniqlo Indonesia tentang sejak kapan produk tersebut akan tersedia.

GU Juga Ikut Merilis Koleksi T-Shirt Kimetsu No Yaiba

gu kimetsu no yaiba tees

Sementara itu, anak perusahaan Uniqlo, yakni GU (baca: jiyuu) juga ikut merilis koleksi kaos t-shirt dan jumper edisi Kimetsu No Yaiba. Desain yang ditawarkan dibuat sedikit lebih trendi daripada keluaran UT.

Koleksi t-shirt oleh GU edisi Kimetsu No Yaiba akan dirilis pada Agustus 2020. Namun sayangnya, gerai GU hanya tersedia di Jepang.

Koleksi Uniqlo UT 2020 Edisi Ani-manga dan Game

Melalui lini UT, Uniqlo selalu menampilkan graphic t-shirt dengan desain dari berbagai aspek pop kultur. Tentunya, ranah ani-manga dan game menjadi salah satu fokus utama.

Berikut adalah daftar beberapa judul ani-manga dan game yang sudah mendapatkan rilisan koleksi UT oleh Uniqlo pada tahun ini, yakni:

Loading...