Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Sunrise Daftarkan Trademark Baru Love Live! Superstar!!

Sunrise Daftarkan Trademark Baru Love Live! Superstar!!

Studio animasi asal Jepang, Sunrise, resmi mendaftarkan trademark untuk seri Love Live! terbaru mereka, yakni Love Live! Superstar!!

Trademark Love Live Superstar – Studio animasi asal Tokyo, Sunrise, baru saja mendaftarkan merk dagang untuk seri anime Love Live yang tengah mereka garap. Nama trademark yang didaftarkan adalah Love Live! Superstar!!

Terungkap lewat situs hak paten

trademark Love Live Superstar
FOTO: Japan Patent Office

Trademark atau merek dagang Love Live! tersebut baru saja terungkap pada hari Selasa (30/6). Hal tersebut terkuak pada situs J-PlatPat, laman pustaka berisi informasi paten, model utilitas, serta merk dagang yang dikelola oleh Kantor Paten Jepang atau Japan Patent Office.

Selain itu, pendaftaran merk dagang yang telah didaftarkan pada tanggal 16 Juni lalu mengungkapkan bahwa akan ada kemungkinan gim dari franchise Love Live! juga tengah diproduksi. Meskipun demikian belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut.

Tentang proyek animasi Love Live! Superstar!! yang baru

Love Live Superstar Karakter
Nama Karakter Utama terbaru dari Love Live (Kiri ke Kanan): Chisato Arashi, Sumire Heanna, Kanon Shibuya, Tan Kuku, dan Ren Hazuki | FOTO: Project Love Live

Pada hari Jumat (15/5), akun Twitter resmi proyek anime Love Live! mengungkapkan lima karakter terbaru sekaligus daftar staf produksi yang bertugas. Hal tersebut diumumkan dalam rangka proyek anime terkini mereka.

Cuitan pada akun Twitter proyek anime Love Live! mengungkapkan setidaknya lima karakter gadis cantik baru yang nantinya akan hadir dalam proyek terbaru mereka. Franchise Love Live! sendiri juga telah mengumumkannya melalui situs resmi mereka.

Karakter-karakter tersebut adalah Chisato Arashi, Sumire Heanna, Kanon Shibuya, Tang Keke, serta Ren Hazuki. Kelima gadis ini akan didapuk sebagai karakter utama dalam proyek anime Love Live! tersebut.

Staf produksi kembali ‘beraksi’

fans love live china numazu station

Meskipun informasi mengenai trademark seri Love Live Superstar diumumkan secara resmi. Namun, informasi terkait daftar staf produksi yang akan kembali bertugas dalam pengerjaan seri kali ini telah diumumkan secara resmi.

Mengutip dari situs resminya, dipastikan sejumlah staf produksi pada seri Love Live! sebelumnya akan kembali. Tak hanya mengumumkan karakter terbaru saja, proyek anime Love Live! juga mengungkapkan bahwa sutradara Takahiko Kyogoku akan kembali menyutradarai TV Anime tersebut.

Pengarang cerita Jukki Hanada juga dipastikan bergabung dalam produksi anime tersebut dengan tugas yang sama seperti sebelumnya. Desain karakter pada lima karakter diatas juga didasari oleh desain milik Yuhei Murota, yang turut membuat desain orisinil dari karakter Love Live! sebelumnya.

Atsushi Saito, yang turut menjadi animator utama dalam seri Sword Art Online, akan bertugas sebagai desainer karakter, dan Yoshiaki Fujisawa akan bertugas kembali sebagai komposer Soundtrack seri Love Live!

Tentang Love Live!

Anime Love Live!, termasuk Love Live! Sunshine!!, menceritakan sekelompok gadis sekolah membentuk idol group untuk menyelamatkan sekolah mereka agar tidak ditutup. Masing-masing dari serial tersebut menceritakan usaha keras mereka untuk menjadi grup idol terkenal yang dimulai dari nol.

Untuk proyek animasi terbaru seri Love Live! ini sendiri nantinya akan mengambil set di sekolah yang baru bernama “Yuigaoka Girls High School”. Nama sekolah tersebut merupakan hasil pemilihan para fans, yang telah dilakukan seperti pada pengerjaan seri-seri sebelumnya.

Anime Love Live! dan Love Live! Sunshine!! sangat sukses dan populer dengan banyaknya CD lagu yang telah rilis. Mulai dari single untuk karakter maupun album. Bahkan ada juga anime video music. Saking populernya terdapat juga adaptasi manga dan video game. Jangan lupakan dengan konser besar yang menampilkan para seiyuu dari masing-masing karakter grup μ’s dan Aqours.

Loading...