Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Rilis Lagu INFERNO, Singing Cosplayer Hikari Pentas di Japan Expo Paris!

Lagu yang sangat populer di kalangan komunitas pop kultur akhirnya akan kembali dinyanyikan Singing Cosplayer Hikari lewat event JAPAN EXPO Paris 2022!

Seno Triadi
singing cosplayer hikari inferno
©2022 Singing Cosplayer

Mulai Selasa (12/7) ini, single baru biduanita internet Singing Cosplayer Hikari, “Inferno” (COVER), sudah tersedia!

Lagu yang merupakan top hits pembuka lagu anime tahun 2019 ini akhirnya sudah tersedia dengan cover oleh sang cosplayer penyanyi ternama.

Belum lagi, dalam waktu dekat ia segera pentas di hadapan publik lewat event JAPAN EXPO Paris 2022, mulai Kamis (14/7) ini.

Sekadar penyegaran, Singing Cosplayer Hikari adalah penyanyi internasional yang meng-cover lagu-lagu J-POP, terutama lagu anime dan lagu Vocaloid.

Berjoget Enerjik Bareng Singing Cosplayer Hikari

singing cosplayer hikari inferno
Jaket sampul untuk single lagu Inferno dari Singing Cosplayer Hikari. | ©2022 Singing Cosplayer

Singing Cosplayer Hikari mendendangkan lagu Inferno sebagai lagu penutup untuk acara program TV Jepang populer “Chachaire Monday (ちゃちゃ入れマンデー)” (on-air setiap hari Selasa dari pukul 19:00-19:57 JST di Kansai Television)

Apalagi, video musiknya juga tersedia resmi di YouTube pada waktunya untuk episode on-air pertama program ini pada Selasa (5/7/2022) lalu.

Mau tahu aksi Singing Cosplayer Hikari menyanyikan Inferno, lagu anime paling seru 2019? Cek dulu video klipnya di bawah ini!

Lagu yang ternyanyikan Singing Cosplayer Hikari ini meng-cover lagu “Inferno“, salah satu lagu unggulan band Jepang, Mrs. GREEN APPLE, yang ternama berkat opening anime TV “Fire Force“.

Bagi yang ingin mendengarkan secara langsung lagu ini bisa NawaReaders cek sejumlah platform musik daring melalui pranala ini!

Manggung di JAPAN EXPO Paris!

Brosur untuk promosi dari Singing Cosplayer Hikari di JAPAN EXPO Paris 2022. | ©Japan Expo

Singing Cosplayer Hikari juga akan membawakan lagu ini secara langsung untuk pertama kalinya di panggung musik di JAPAN EXPO Paris 2022.

JAPAN EXPO ini adalah salah satu festival budaya Jepang terbesar di dunia, yang telah diadakan di sejumlah negara.

Untuk Paris 2022 kali ini akan bertempat di Parc des Expositions de Paris-Nord-Villepinte di Paris, Prancis. Perhelatan ini tergelar dari Kamis (14/7) hingga Minggu (17/7).

Tersedia juga jadwal lengkap dari Singing Cosplayer Hikari selama empat hari untuk JAPAN EXPO Paris 2022 dan setlist pertunjukan langsung tiga panggungnya.

Dari Kamis (14/7) hingga Sabtu (16/7), Singing Cosplayer Hikari akan pentas di hadapan fansnya. Setlist sudah tersiapkan bagi yang ingin mendengarkan, yang dapat kalian akses untuk Day 1, Day 2dan Day 3.

Di hari terakhir nanti, yaitu Minggu (17/7), akan ada meet and greet dengan penyanyi yang juga meng-cover lagu One Punch Man tersebut.

Bagi NawaReaders yang sudah kenal banget sama lagu-lagu anime dan Vocaloid yang akan ada dalam setlist-nya, silakan datang ke pertunjukan langsungnya.

Memakai Seragam Khusus!

©LucyPop

Dalam perhelatan pop kultur jejepangan di Prancis ini, artis yang kolab bersama Nakayama Kinnikun di cover Onegai Muscle ini memakai seragam spesial eventnya.

Sejumlah foto pakaian untuk penampilannya di panggung TSUBAME pada hari Sabtu (16/7) Juli juga akan segera debut!

Desain seragam konser dari Singing Cosplayer Hikari terancang khusus oleh LucyPop. Brand busana ini adalah merek seragam sekolah yang populer tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia.

Selama JAPAN EXPO di Paris, Singing Cosplayer Hikari akan menyumbangkan tanda tangan kepada para fansnya selama empat hari.

Sejumlah aksesoris pita dan dasi LucyPop yang cocok dengan pita seragam di foto ini akan tersedia untuk dijual di sana. Jadi, apabila kalian sempatkan untuk hadir di sesi meet and greet dengannya, jangan lupa untuk memakai aksesoris serasi dengannya, ya!

Tentang Singing Cosplayer Hikari

Singing Cosplayer Hikari adalah seorang YouTuber, cosplayer, dan juga kreator konten asal Jepang.

Ia debut di media sosial pada Jumat (1/1/2021) dan telah menyanyikan banyak lagu, merilis berbagai konten lainnya seperti memasak, dan mengunggah foto serta videonya sebagai seorang cosplayer.

Tidak hanya beraktivitas di Jepang dan sekitar Asia, Singing Cosplayer Hikari juga telah memiliki aktivitas di benua Eropa.

Ia bergabung dengan Hyper Japan Online di Inggris pada bulan Juli 2021 sebagai penyanyi, cosplayer, dan model fashion.

Singing Cosplayer Hikari bisa kalian kunjungi melalui media sosialnya di FacebookTwitterInstagramTik Tok, dan YouTube.