Quantcast

Beranda » Menurut Kita » Selain Netflix, Ini Website Streaming Anime Legal yang Pas Buat Kamu!

Selain Netflix, Ini Website Streaming Anime Legal yang Pas Buat Kamu!

Mau menonton anime secara legal agar mendukung para kreator anime? Dari yang berbayar hingga gratis, ini beberapa layanan streaming anime legal selain Netflix yang pas buat kamu untuk menonton anime dengan nyaman!

Tempo hari ini, semakin banyak website layanan nonton streaming yang menyediakan berbagai lisensi anime yang bisa kita tonton secara legal. Netflix, salah satu penyedia layanan streaming dari Amerika Serikat dalam waktu belakangan ini mulai banyak membeli lisensi anime sehingga para penonton bisa menyaksikan anime secara legal.

Tapi, selain Netflix, banyak juga lho layanan streaming yang menyediakan judul anime yang tidak kalah komplit! Beberapa rekomendasi kali ini kami akan berikan kepada NawaReaders agar bisa menonton anime secara legal dan tentunya menyenangkan. Yuk Simak!

Nonton Anime Legal di Crunchyroll!

Anime Legal

Untuk yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi kita. Crunchyroll yang dinaungi organisasi induk Otter Media ini menjadi salah satu layanan streaming anime atau konten Asia Timur yang paling terkemuka.

Selain judul-judul anime yang banyak dan lengkap, kecepatan update anime dari layanan streaming ini tidak diragukan lagi cepatnya!

Crunchyroll juga tidak hanya menyediakan layanan streaming anime saja lho, tetapi juga ada layanan membaca manga, dan bahkan mereka memproduksi anime original di bawah produksi mereka yang saat ini tengah tayang, yaitu The God of Highschool.

Untuk bisa menikmati layanan dari Crunchyroll, kamu harus merogoh kocek sebesar 7,99 US Dollar atau setara dengan 116 ribu rupiah. Tentu dengan membayar uang sebesar itu kamu akan mendapatkan akun premium Crunchyroll dengan durasi berlangganan satu bulan.

Streaming Anime di Hulu, Sang Pesaing Netflix!

Kompetitor Netflix yaitu Hulu adalah layanan streaming yang telah berdiri dari tahun 2007. Perusahaan induk yang menaungi Hulu adalah Walt Disney. Hulu menyediakan layanan streaming anime legal yang cukup banyak juga lho.

Beberapa judul anime terkenal seperti Naruto, Black Clover, Your Lie In April hingga Dragon Ball bisa kalian tonton di layanan streaming ini!

Biaya berlangganannya sendiri berkisar 5,99 US dollar atau sekitar 88 ribu rupiah untuk 1 bulan jangka waktu pemakaian.

Nonton Gratis di Kanal Youtube Muse Asia!

Anime Legal

Jika beberapa layanan nonton streaming anime legal di atas berbayar, maka untuk yang satu ini kalian akan diberikan layanan streaming anime legal secara gratis melalui kanal Youtube Muse Asia!

Muse Communiaciton Singapore Pte Ltd (perusahaan yang mengurusi kanal YouTube tersebut). Merupakan perusahaan cabang dari Muse Comunication Taiwan yang telah lama mengurisi distribusi konten anime di kawasan Asia Pasifik sejak tahun 1992.

Ekspansi Muse ke Asia Tenggara dimulai sejak Maret 2019 silam, dengan kantor cabang terbaru yang terletak di Singapura. Konten anime dari Muse sendiri beragam, dari anime terbaru hingga yang telah lama tayang tersedia dalam subtitle bahasa Inggris yang bisa kamu nikmati secara gratis tanpa biaya sepeser pun!

Itulah beberapa layanan streaming anime legal selain Netflix yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime kesayangan kamu! Yuk mari kita gaungkan semangat menonton anime secara legal sebagai bentuk dukungan kita terhadap industri anime yang kita sukai ini!

Loading...