1. Pop Kultur

Sekuel Stand By Me: Doraemon Akan Rilis Tahun 2020 Mendatang!

Pastinya kalian sudah mengenal siapakah itu Doraemon dan bahkan menonton film Stand By Me lima tahun silam, kan? Nah, hari ini telah diumumkan sekuel kedua film berjudul “Stand By Me 2!”

Toho Company, selaku distributor dari film Stand By Me Doraemon, merilis trailer pertama yang meneruskan plot dari film prekuelnya. DIpastikan film ini akan melibatkan beberapa jajaran sineas film dengan kru dan staf pengisi suara yang sama.

[lwptoc min=”3″ numeration=”none” toggle=”0″ skipHeadingLevel=”h1,h3,h4,h5,h6″]

1. Sekuel akan dirilis berbarengan dengan Olimpiade!

Dikutip dari Anime News Network, film Doraemon yang akan dirilis tahun depan nanti akan mengangkat bagian cerita tentang Nobita pergi ke masa lalu. Ia pergi ke masa kanak-kanaknya dan akan bertemu kembali dengan neneknya semasa hidupnya. Akan ada beberapa plot tambahan yang diambil dari cerita komik Doraemon lainnya, seperti petualangan cinta Nobita menyukai Shizuka dan beberapa cerita lainnya dalam menggunakan alat-alat masa depan kepunyaan Doraemon.

Hingga trailer ini diunggah ke YouTube dan beberapa kanal media sosial resmi lainnya, belum ada info lagi soal film ini selain tanggal rilis yang pasti di Jepang, yaitu 7 Agustus 2020. Kebetulan tanggal ini bersamaan dengan prosesi Olimpiade Tokyo yang diselenggarakan antara 24 Juli hingga 9 Agustus. Kita berharap semoga di Indonesia ada yang membawakan film ini ke tanah air, ya!

2. Stand By Me Doraemon: Mengesankan to the max!

Film Doraemon: Stand By Me dirilis pertama di Jepang pada 8 Agustus 2014 yang melibatkan dua sutradara Jepang, Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi. Sutradara Yamazaki, yang dikenal sebagai pengarah film The Eternal Zero dan trilogy film Always: Sunset on Third Street, mengambil penulisan naskah film ini. Sedangkan sutradara Yagi sendiri pernah terlibat bersama studionya, Shirogumi Inc., menggarap CGI Director dari dua game unggulan PlayStation 2, Clock Tower 3 pada tahun 2002 dan Onimusha 3 tahun 2004.

Film Stand By Me ini telah ditayangkan di bioskop Indonesia pada 18 Desember 2014, empat bulan pasca rilis di Jepang. Film ini merupakan film berformat 3D CG pertama dari franchise Doraemon yang meraup keuntungan sekitar 8.38 milyar yen di Jepang. Pasca film ini dirilis hampir semua negara, profit dari film animasi ini melejit naik menjadi lebih dari 10 milyar yen.

3. Ada film Doraemon lagi, netizen senang lagi!

Tentunya, masyarakat tidak menyangka Stand By Me akan dirilis sekuelnya tahun depan. Bagaimanakah responnya?

Ok, msk list anime yg sangat layak ditunggu

Mungkin dia ke masa depan yg masa itu dia bertemu sisuka yg udah tua sedangkan dia udah di panggil duluan

Gw ngarep semoga Bump of Chicken ngisi tema filmnya~~

Bentar, nangid ;_;

Jadi, jangan lupa nyetok tisu kotak kalian sebelum film sekuel Stand By Me dirilis di Indonesia. Semoga bisa ditayangkan disini, ya! Jangan lupa isi komen kalian di halaman komentar disini atau laman Facebook kita, ya!

Sumber: Website resmi Stand By Me: Doraemon via Eiga.com, Mantan Web, Anime News Network

 

Nawala Karsa NK Kurio