Beranda » Keren! Sony Luncurkan PS4 Pro Edisi Khusus The Last of Us Part II

Keren! Sony Luncurkan PS4 Pro Edisi Khusus The Last of Us Part II

PS4 Pro edisi khusus The Last of Us Part II telah terukir motif tato sang tokoh utama yang menonjol

Dalam rangka menyambut dirilisnya game The Last Of Us Part II, Sony meluncurkan PlayStation 4 (PS4) Pro edisi khusus yang bertemakan game tersebut. Tentunya paket PS4 edisi dilengkapi dengan berbagai pernak pernik eksklusif lainnya.

Penasaran dengan seperti apa wujudnya? Kita simak berita di bawah ini, yuk.

PS4 Pro Edisi Khusus The Last Of Us Part II

console ps4 pro the last of us 2

Menurut keterangan dari laman blog resmi PlayStation, PS4 Pro edisi khusus berwarna hitam legam ini memiliki motif tato yang ikonik dari sang karakter utama, Ellie.

Berbeda dengan konsol PS4 edisi khusus lainnya, motif tato tersebut benar-benar terlihat menonjol karena terukir di atas konsolnya.

ps4pro thelastofus2

PS4 Pro The Last of Us Part II dilengkapi dengan controller DualShock 4 yang juga memunculkan motif tato tersebut. Tercantum logo The Last of Us Part II di bagian touch pad, sehingga terkesan sangat eksklusif.

Konsol PS4 Pro edisi terbatas tersebut dibanderol seharga US$399.99 (sekitar Rp 5.890.000)

Naughty Dog: “Motif Tato Ellie yang Terukir Di Atas Konsol Dipersembahkan untuk Para Penggemar”

the last of us part 2 bocor

Terkait dengan ditambahkannya desain tato Ellie pada konsol PS4 Pro edisi khusus ini, John Sweeney selaku art director dari Naughty Dog memberikan komentarnya di laman blog resmi PlayStation:

Saat kami mempersembahkan The Last of Us Part II untuk pertama kalinya, kami tak pernah tahu bagaimana para penggemar begitu menyukai tato yang dikenakan Ellie.

Dalam beberapa hari ke depan, kami mulai melihat versi nyata (dari tato tersebut) di media sosial dan para penggemar telah memulai untuk membagikan (aplikasi) motif tato tersebut kepada kami selanjutnya.

Ketika muncul suatu kesempatan untuk membuat PS4 Pro edisi khusus (The Last Of Us Part II) ini, saya bekerja sama dengan sang desainer grafis kala itu, Angel Garcia. Kami telah mempertimbangkan berbagai ide, namun pada akhirnya kembali ke desain tato Ellie.

Ketika sampai di situ, tato tersebut sudah menjadi lambang untuk game dan juga komunitas, layaknya logo capung pada game pertama (The Last of Us). Itu sudah jelas, namun kami membayangkan: bagaimana jika motif tersebut diukir (di atas konsolnya)?

Hal tersebut belum pernah dilakukan sebelumnya, sehingga kami belum yakin hal tersebut bisa diwujudkan. Atas berbagai usaha dari tim PlayStation, akhirnya kami menemukan jalannya.

Hasilnya adalah konsol PS4 Pro edisi The Last of Us Part II yang sangat istimewa – sebuah desain yang dipersembahkan untuk kecintaan para penggemar yang luar biasa dan kami yang bangga akan desain tersebut.

Kami tak sabar untuk menantikanmu sebagai bagian dari pengalaman untuk merasakan game The Last of Us Part II!

Dilengkapi Konten Digital Eksklusif di PS4 Pro

Bundle PS4 edisi khusus The Last of Us Part II sudah termasuk konsol, controller DualShock 4, dan versi fisik (Bluray disc) dari game The Last of Us Part II.

Tidak hanya itu, PS4 Pro edisi khusus ini dilengkapi bonus konten digital eksklusif, seperti: avatar, tema (dynamic theme), dan DLC untuk game.

Aksesoris Bertemakan The Last of Us Part II

Jika satu konsol edisi khusus tersebut dirasa terlalu “berat” untukmu, tersedia juga aksesoris PS4 bertemakan The Last of Us Part II yang bisa kamu koleksi.

Controller DualShock 4 edisi The Last Of Us Part II bisa didapatkan secara terpisah seharga US$ 64.99 (sekitar Rp 957.000).

dualshock thelastofus2

Jika membutuhkan memori tambahan untuk konsol PS4-mu, tersedia external game drive berkapasitas 2 TB keluaran Seagate edisi khusus The Last of Us Part II. Memori tambahan tersebut dihargai sebesar US$ 89.99 (sekitar Rp 1.326.000).

seagatememorydrive thelastofus2

Selain controller DualShock 4 dan external memory, headphone bertemakan The Last Of Us Part II ini bisa melengkapi koleksimu. Headphone tersebut dihargai sebesar US$ 99.99 (sekitar Rp 1.472.000).

headphone thelastofus2

PS4 Pro edisi The Last of Us Part II akan hadir bersamaan pada tanggal peluncuran gamenya, 19 Juni 2020. Jika kamu tertarik untuk memilikinya, segera hubungi toko game favoritmu untuk melakukan pemesanan.

Loading...