Rilis 28 September, Kamu Bisa Pra-registrasi Genshin Impact Sekarang!

Seno Triadi
pra-registrasi genshin impact
Gambar: ©2012-2020 miHoYo

Setelah ditunggu-tunggu, Genshin Impact telah membuka pra-registrasi untuk seluruh calon pemain di seluruh dunia. Respons positif yang didapat pasca periode close beta digelar pada Juli lalu membuat gim tersebut akan dirilis 26 September ini!

Pra-registrasi Genshin Impact Telah Dibuka!

https://www.facebook.com/Genshinimpact/photos/a.358527438330786/746377586212434/?type=3&theater

Informasi resmi dari miHoYo, pengembang dari mobile game terkemuka, Honkai Impact 3rd, kemukakan soal IP terbarunya yaitu Genshin Impact. Gim tersebut sudah dibuka pra-registrasinya mulai hari ini untuk pengguna Android, iPhone, dan PC, dan akan dibuka mulai 28 September.

Bagi NawaReaders yang ingin banget menjajal gim dari miHoYo ini, Kamu bisa meregistrasikan alamat email atau nomor teleponmu di situs resmi gim tersebut. Untuk memulai registrasi, kunjungilah situs tersebut disini!

Berhadiah in-game item setiap pencapaian milestone pra-registrasi!

Kamu juga dapat melakukan pra-registrasi di masing-masing app store untuk ponselmu yang Kamu pakai, seperti di Google Play Store serta Apple App Store. Nantinya akan diberitahukan melalui notifikasi dan atau email jika gimnya sudah rilis September nanti.

Tanggal rilis untuk PS4 masih belum ditentukan, meskipun closed beta sudah ditutup masa aksesnya. miHoYo mengatakan bahwa perilisan untuk konsol tersebut akan dipastikan beberapa hari kedepan nantinya lewat media sosial gim tersebut.

Berbagai hadiah pra-registrasi untuk para petualang baru dalam Genshin Impact didapatkan jika telah mencapai gol pencapaian atau milestone. Jumlah milestone tersebut akan bertambah dari berapa calon pemain yang telah sukses daftarkan diri untuk gim tersebut.

Mengenai Genshin Impact

preview genshin impact

Genshin Impact adalah game Open World Action RPG yang menempatkan pemain di daratan Teyvat. Gim ini menyuguhkan dunia fantasi yang luas, dengan karakter bervariasi, pertarungan berbasis elemen, dan berpusat pada permainan eksplorasi bebas yang dipenuhi kisah-kisah menarik. Pemain akan berperan sebagai “Traveler” misterius yang bertualang untuk menemukan saudaranya yang hilang. Bersamaan dengan itu, sang Traveler perlahan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

Genshin Impact memiliki gameplay petualangan single-player klasik, yang juga dapat dimainkan co-op lintas platform dengan jumlah maksimum 4 pemain di dalam 1 party.

Mengenai miHoYo, Otaku developer penyelamat dunia

Tech Otakus Save the World! miHoYo didirikan pada tahun 2012 di Shanghai oleh tiga mahasiswa yang berimpian membentuk perusahaan anime interaktif terkemuka. Mendedikasikan diri kepada pengembangan dan penerbit hiburan interaktif terkemuka, miHoYo telah memproduksi berbagai jenis media yang terdiri dari game, manga dan novel ringan.

miHoYo berambisi untuk mencapai impiannya dalam menciptakan pengalaman interaktif terbaik bagi para pecinta video game. Mereka juga ingin berbagi visi kepada para pecinta gim ponsel pula untuk bersama membangun komunitas yang tak lekang oleh waktu.