Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Perankan Miku, Haruna Kawaguchi Jadi Istri Tamaki di Gokushufudou!

Perankan Miku, Haruna Kawaguchi Jadi Istri Tamaki di Gokushufudou!

Aktris ternama yang pernah perankan Haruhi Fujioka di drama Ouran, Haruna Kawaguchi, akan hadir temani Tatsu dalam drama Gokushufudou!

Pasca Hiroshi Tamaki dikonfirmasikan akan membintangi protagonis dalam drama dari adaptasi manga Gokushufudou, satu lagi sineas ternama Jepang yang akan meramaikan drama tersebut, yaitu Haruna Kawaguchi. Ia diberitakan secara resmi akan berperan sebagai Miku yang menjadi istri dari Tatsu.

Haruna Kawaguchi Menjadi Miku di Drama Gokushufudou!

Situs resmi drama Gokushufudou via Twitter-nya menginformasikan pagi tadi bahwa aktris untuk karakter Miku telah dikonfrimasi. Adalah Haruna Kawaguchi, aktris muda yang pernah bermain di drama Ouran High School Host Club, yang akan mainkan tokoh Miku, istri wanita karir dari Tatsu.

Sebelumnya, adaptasi live action drama untuk The Way of The Househusband diumumkan beberapa bulan lalu sebagai format televisi drama. Hiroshi Tamaki akan berperan sebagai protagonis utama, Tatsu, seorang mantan yakuza beralih menuju bapak rumah tangga.

Drama yang bertemakan yakuza rumah tangga tersebut akan disiarkan pada Oktober ini setiap Minggu malam jam 22:30 waktu Jepang, di stasiun NTV. Toichiro Ruto, yang pernah terlibat dalam drama Ossan Love, menjadi sutradara dalam drama ini, sedangkan penyusun naskah akan ditangani oleh Manabu Uda.

Menangkan Eisner, Mangaka Ucapkan Terima Kasih!

Sebelumnya, manga Househusband dapatkan penghargaan tertinggi untuk bidang media dalam ajang anugerah bergengsi, Eisner Awards. Mengutip situs resmi San Diego Comic Con via ComicsBeat, Gokushufudou menang kategori publikasi komedi terbaik untuk versi Inggrisnya. 

Menerima penghargaan di atas, mangaka dari The Way of the Househusband, Kousuke Ono, langsung membuat sebuah ilustrasi peringatan sebagai ungkapan terima kasih kepada panitia SDCC. Ia tidak menyangka bahwa manga yang dibuatnya pun mendapatkan respons yang baik dari pembaca di luar Jepang, termasuk Amerika Serikat. 

Mengenai Gokushufudou, dibintangi Hiroshi Tamaki dan Haruna Kawaguchi

Gokushufudou (The Way of the Househusband) merupakan manga karya Kousuke Oono. Manga bergenre komedi ini bercerita tentang Tatsu, mantan gembong yakuza yang sangat disegani banyak saingan kelompok lainnya. 

Siapa yang menyangka Tatsu sudah berubah menjadi seorang ayah rumah tangga kala Ia tinggalkan kehidupan keras Yakuza-nya. Tidak tanggung-tanggung, Ia jalankan pekerjaan rumahnya sepenuh hati, mulai dari bersih-bersih rumah tangga hingga memasak bentou demi istri.

Bukan berarti kelakuannya sepenuhnya kalem, terkadang Ia harus memancarkan jiwa Yakuza-nya saat menghadapi sejumlah perkelahian di berbagai tempat.

Manga Househusband dihadirkan secara daring lewat platform digital Kurage Bunch, yang episode pertamanya diterbitkan pada 23 Februari 2018. Format tankoubon pun sudah tersedia di toko buku Jepang dan diklaim telah laris sebanyak 1,2 juta kopi.

Direncanakan, manga tersebut akan diterbitkan untuk versi Indonesia-nya, yang telah diumumkan akan terbit Agustus ini oleh Level Comics. 

Loading...