Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Gokil! Penulis Light Novel Toaru Majutsu no Index Rilis Buku Ke-100

Gokil! Penulis Light Novel Toaru Majutsu no Index Rilis Buku Ke-100

Light Novel ke-100 buatan Kazuma Kamachi ini merupakan volume kedua dari seri Souyaku Toaru Majutsu no Index

Pada hari Jumat (10/7) kemarin, pengarang light novel Kazuma Kamachi resmi menerbitkan volume kedua dari seri Souyaku Toaru Majutsu no Index yang ia buat.

Merupakan buku ke-100 yang Kamachi terbitkan!

light novel toaru majutsu no index
FOTO: Twitter @Kamachi_ka

Seri dengan judul terjemahan Genesis Testament: A Certain Magical Index ini merupakan bagian ketiga dari cerita Toaru Majutsu no Index. Kamachi menyebut bahwa buku tersebut merupakan yang ke-100, yang telah ia terbitkan.

Light Novel Genesis Testament: A Certain Magical Index diterbitkan melalui penerbit Dengeki Bunko, yang merupakan bagian dari penerbit ASCII Media Works. (Layaknya penerbit Level Comics di Indonesia, yang merupakan bagian dari ELEX Media Komputindo)

Ilustrator Kiyotaka Haimura turut rayakan perilisan buku ke-100

light novel toaru majutsu no index
Ilustrasi dari Kiyotaka Haimura guna merayakan peluncuran buku ke-100 karya Kazuma Kamachi | FOTO: (c) Kiyotaka Haimura, 2020

Perayaan atas diterbitkannya volume ke-2 dari light novel Genesis Testament: A Certain Magical Index tak hanya dilakukan oleh Kazuma Kamachi saja, namun juga ilustrator Toaru Majutsu no Index, Kiyotaka Haimura.

Haimura, yang sering membuat ilustrasi untuk seri tersebut, turut merayakan perilisan buku ke-100 tersebut dengan menggambar ilustrasi spesial. Hal itu diungkapkan oleh Kazuma Kamachi pada cuitannya di Twitter.

Selain itu, lima ilustrator yang pernah mengerjakan ilustrasi untuk proyek light novel karya Kazuma Kamachi turut memberikan ucapan selamat, yakni:

  • Mika Pikazo, ilustrator seri Apocalypse Witch
  • Waki Ikawa, ilustrator The Unexplored Summon://Blood-Sign
  • Shin Kasai, ilustrator Kantan na Monitor desu 
  • Mahaya, ilustrator Intellectual Village no Zashiki Warashi, serta Saikyō o Kojiraseta Level Counter Stop Kenseijo Beatrice no Jakuten Sono Na wa “Buu Buu” 
  • Ryou Nagi, ilustrator seri Heavy Object

Ucapan selamat tersebut dapat kamu baca pada link berikut.

Siapa sebenarnya Kazuma Kamachi?

Kazuma Kamachi merupakan penulis terkenal dari Jepang yang mempunyai rekor menerbitkan novel setiap bulannya dari tahun 2014 hingga 2016, dikutip dari Blog Yaraon!.

Karya light novel miliknya yang cukup dikenal antara lain adalah Toaru Majutsu no Index, serta Heavy Object. Kedua karya tersebut telah diadaptasi dalam bentuk TV Anime.

Meskipun sering menerbitkan novel melalui penerbit Dengeki Bunko, Kazuma Kamachi pernah menerbitkan seri novel miliknya pada imprint milik Dengeki Bunko, yakni New Literature. Hal tersebut ia lakukan saat menerbitkan Magistellus Bad Trip.

Seri lain yang turut ia terbitkan diluar Dengeki Bunko antara lain Madou Hacker, dan Bishoujo Kunoichi-chan-tachi ga Sensei no Himitsu wo Nozoite Mita Kekka, yang diterbitkan di LINE Bunko Edge milik LINE Novel.


Baca artikel terkait To Aru Kagaku no Railgun pada link berikut.

Loading...