Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Jadi Anime? Manga Ijiranaide Nagatoro-san Akan Ada Pengumuman Penting!

Jadi Anime? Manga Ijiranaide Nagatoro-san Akan Ada Pengumuman Penting!

Weekly Shounen Magazine mengumumkan bahwa manga Ijiranaide Nagatoro-san akan mendapatkan pengumuman penting!

Kami baru saja mendapatkan informasi terkait manga tentang cewek iseng terhadap kakak kelasnya yang berjudul Ijiranaide Nagatoro-san. Informasi seperti apa, ya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pengumuman Penting Manga Ijiranaide Nagatoro-san

Dilansir dari situs blog Ryokutya2089.com, manga Ijiranaide Nagatoro-san akan mendapatkan pengumuman penting pada Weekly Shounen Jump Issue 32! Hal ini juga mencetus banyak perdebatan pada berbagai media sosial, apakah mungkin nantinya manga ini akan diangkat menjadi anime?

Perdebatan pun muncul pada berbagai forum internet, seperti pada subreddit r/manga. Banyak perdebatan terjadi oleh para pengguna Reddit. Banyak yang berpendapat bahwa manga tersebut akan diangkat menjadi anime, ada juga yang berpendapat bahwa ini adalah pengumuman untuk kelanjutan dari hubungan antara Nagatoro dengan Senpai-nya pada manga tersebut.

Diangkat Menjadi Anime?

Ijiranaide Nagatoro-san Anime

Sebuah akun Twitter anonim yang diprivasi dengan username @nagatoro_anime semakin memperkuat asumsi bahwa nantinya manga Ijiranaide Nagatoro-san akan benar-benar diangkat menjadi anime.

Akun misterius tersebut telah dibuat sejak Desember 2019 lalu, seolah benar-benar telah direncanakan sejak lama untuk diangkat menjadi anime. Banyak sekali anime yang direncanakan untuk tayang pada tahun ini terpaksa harus diundur atau bahkan dibatalkan karena pengaruh COVID-19.

Manga Ijiranaide Nagatoro-san

Ijiranaide Nagatoro-san Manga

Manga dengan judul Bahasa Inggris “Please Don’t Tease Me, Nagatoro-San” adalah manga bergenre romcom atau RomanceComedy karya Nanashi.

Berkisah tentang Nagatoro, seorang siswi sekolah menengah yang selalu mengganggu seorang seniornya. Meskipun awalnya sang Senpai merasa risih pada perilaku Nagatoro terhadapnya, namun semakin lama dia merasa tertarik dengan segalanya tenang Nagatoro. Karena rasa tertarik inilah dia semakin berusaha mendekati Nagatoro meskipun dirinya selalu diledek oleh Nagatoro.

Manga ini termasuk sebagai karya Nanashi yang paling family friendly, mengingat Nanashi adalah seorang mangaka yang biasa membuat manga dewasa. Nanashi telah berkarya sebagai seorang mangaka sejak 8 tahun silam, dengan debutnya yang merupakan sebuah serial manga dewasa. Manga ini sendiri merupakan karya keempatnya dan telah diterbitkan pada situs Magazine Pocket sejak November 2017 silam.

Sikap Nagatoro yang senang mengganggu seniornya dan juga seniornya yang pemalu tersebut mengundang gelak tawa bagi siapapun yangg membaca manga tersebut.

Loading...