Film Ganbareiwa!! Robocon Umumkan Jajaran Pemeran dan Staf

Avatar

Film terbaru Robocon, Ganbareiwa!! Robocon baru saja mengumumkan para pemeran yang membintangi film tersebut. Robot dari serial Tokusatsu legendaris produksi Toei ini akan kembali dalam penampilan yang lebih segar.

Seperti apa penampilan dari para pemeran film Ganbareiwa!! Robocon? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Para Pemeran dan Pengisi Suara Film Ganbareiwa!! Robocon

reiwa robcon cast

Dilansir dari ANN, Toei mengumumkan jajaran pemeran dan pengisi suara (seiyuu) yang mengisi film Ganbareiwa!! Robocon: Urara~! Koi Suru Shiru-Nashi Tantanmen!! no Maki.

reiwa robin

Sato Chiwa terpilih menjadi pengisi suara dari Robocon era Reiwa. Sementara itu Robin, sahabat Robocon akan diperankan oleh Tsuchiya Kino.

ebara dan suzumura

Suara dari Gantz-sensei, sang kepala Sekolah Robot akan diisi oleh Ebara Masashi (kanan). Sedangkan suara untuk tokoh terbaru yang misterius dari film ini, Shiru-Nashi Tantanmen akan diisi oleh Suzumura Kenichi.

Hingga berita ini diturunkan, kedua tokoh tersebut belum dirilis wujud mereka secara resmi untuk film Ganbareiwa!! Robocon.

Para Staf Film Ganbareiwa!! Robocon

Film Ganbareiwa!! Robocon disutradarai oleh Ishida Hidenori. Ia dikenal sebagai sutradara berbagai serial Kamen Rider, seperti; Kamen Rider Kuuga, Kamen Rider Hibiki, dan Kamen Rider Kabuto.

Urasawa Yoshio, veteran dari serial Super Sentai milik Toei terpilih untuk menulis naskah film tersebut. Nama mendiang Ishinomori Shotaro disebutkan sebagai pencipta asli dari Robocon.

Menurut produser Shirakura Shinichiro, film Ganbareiwa!! Robocon akan berlatarkan pada era “100”. Penyebutannya sama dengan “Reiwa”, era Jepang saat ini (sejak 2019).

Film Ganbareiwa!! Robocon akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2020 bersamaan dengan film anime Jintai No Survival yang menjadi “satu paket gabungan”. Dikarenakan kondisi bioskop Jepang yang saat ini telah beroperasi penuh seperti sedia kala, perilisan film tersebut nampaknya tidak akan mengalami gangguan.

Tentang Robocon

Robocon Showa & Heisei

Robocon adalah sebuah unit robot yang masih sekolah di Sekolah Robot. Ia ditugaskan untuk hidup bersama dengan manusia.

Sifat Robocon yang lugu serta ceroboh sering membuat berbagai macam ulah dan merugikan orang-orang di sekitarnya. Meskipun begitu, Robocon selalu menunjukkan usahanya yang terbaik, terutama pada film Ganbareiwa!! Robocon mendatang. 

Robocon pertama kali muncul dalam serial Ganbare!! Robocon pada tahun 1973 yang muncul pada era Showa (1926 – 1989) di Jepang. Kemudian Robocon kembali dalam tampilan baru di era Heisei (1989 – 2019) pada serial Moero!! Robocon (1999).