Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Pemain One Piece Live Action Dipilih dari Berbagai Etnik dan Negara

Pemain One Piece Live Action Dipilih dari Berbagai Etnik dan Negara

Adaptasi Live Action oleh Netflix serial manga dan anime karya Eiichiro Oda, yaitu One Piece akan dipilih pemain dari berbagai etnik & negara.

Kalian pasti sudah mendengar kabar adaptasi Live Action oleh Netflix dari serial manga dan anime Jepang berjudul One Piece. Manga karya Eiichiro Oda yang telah mendapatkan adaptasi anime ini rencananya akan dibuat versi live action One Piece oleh Netflix.

Banyak hal yang dikhawatirkan para penggemar terhadap adaptasi ini. Namun, terdengar rumor bahwa One Piece Live Action dari Netflix akan memiliki aktor dari berbagai etnik dan negara. Rumor seperti apakah itu? Yuk, kita cari tahu  bersama!

Pemain dari Adaptasi One Piece Live Action oleh Netflix Dipilih dari Berbagai Etnik dan Budaya

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi dari One Piece Netflix. Ketika salah satu netizen Twitter penggemar One Piece di Twitter berharap para pemain adaptasi ini akan berbeda-beda dari asal negara mereka. Terlebih dengan keinginan mereka untuk pemain karakter Nami agar dipilih seseorang dari negara Jepang. Lalu akun One Piece Netflix memberikan respon seperti dibawah ini.

One Piece Live Action Netflix

Kumohon, kumohon para pemainnya berasal dari negara berbeda-beda…bukan hanya Nami saja, tapi kalau bisa ada satu pemain yang berasal dari Asia/Jepang di kru utama.

Balasan dari akun One Piece Netflix menunjukkan dari negara mana saja pemain kru Topi Jerami yang akan mereka pilih.

Pemain Nami Dipilih dari Swedia

Saat memeriksa akun Twitter One Piece Netflixsaya menemukan sebuah tweet dimana mereka memberi petunjuk bahwa pemain Nami berasal dari Nordik tepatnya dari negara Swedia. Berikut adalah tweet dari mereka.

One Piece Live Action Netflix

Nami cuma ingin tahu di hari ulang tahunnya adalah siapa pemain yang akan memerankannya di film nanti.

Berikan proposal kalian dan kami akan coba mewujudkannya.

Untuk saat ini kita belum tahu apakah pemain yang memerankan Nami adalah orang dari Swedia atau bukan. Mereka masih memberikan petunjuk-petunjuk yang membuat para penggemarnya semakin penasaran.

Pemain One Piece Live Action yang Dipilih Tidak Memandang Warna Kulit

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya saat hebohnya aksi protes seluruh negara terhadap insiden George Floyd, akun tersebut menunjukkan kepedulian mereka.

Akun Twitter One Piece Netflix memberikan emoticon kepalan tangan keatas seperti saat Luffy mengucapkan selamat tinggal kepada Vivi. Ini merupakan simbol persahabatan bagi mereka. Dalam hal ini akun tersebut mendukung kepedulian mereka terhadap semua orang dan tidak memandang ras, suku dan warna kulit. Bisa kalian lihat sendiri retweet mereka dibawah ini.

Besar kemungkinan ini merupakan petunjuk bahwa para pemain live action One Piece oleh Netflix akan dipilih secara adil dan tidak melihat perbedaan warna kulit.

Konfirmasi dari Eiichiro Oda

Jika dilihat dari respon akun Twitter One Piece Netflix dengan konfirmasi Eiichiro Oda melalui karya manga-nya, ini membuktikan bahwa asal negara pemain yang akan dipilih adalah benar. Berikut adalah kru Topi Jerami yang mewakili etnik dan asal negara di dunia nyata.

  1. Luffy = Brazil
  2. Zorro = Jepang
  3. Nami = Swedia
  4. Usopp = Afrika (Kenyan)
  5. Sanji = Perancis
  6. Chopper = Kanada
  7. Robin = Rusia
  8. Franky = Amerika
  9. Brook = Austria

One Piece Live Action Netflix

Bagaimana menurut kalian? Apakah pilihan pemain berasal dari berbagai negara akan cocok nantinya? Mari kita berharap saja para pemain maupun film live action One Piece oleh Netflix ini akan menjadi adaptasi yang sangat bagus sesuai harapan banyak orang.

Loading...